Suatu Kali, Pernah

Pernah aku menghamba padamu
berlutut dan memuja
seakan engkau adalah Tuhan
yang memberikanku kehidupan

Pernah aku menangis tersedu
begitu syahdu
seakan engkau adalah Tuhan
yang siap mencabut nyawaku

Pernah aku bersimpuh dihadapmu
menengadah belas kasih
seakan engkau adalah Tuhan
Yang Maha Kasih dan Penyayang

Suatu kali aku menyadari
kalau kau Tuhan
kau tak akan pergi
kalau kau Tuhan
kau tak akan berhenti mengasihi

Suatu kali aku terbangun
kalau kau ternyata bukan Tuhan
kalau kau ternyata hanya manusia
kalau aku tau bahwa aku tak tau

Suatu kali aku bersumpah
Tuhan
kutuklah ia
dengan kasih sayang-Mu
dengan cinta-Mu
buat ia merana
buat ia merindu-Mu
setiap waktu

Suatu kali, pernah
aku begitu mencintai manusia
suatu kali, pernah
aku begitu memuja manusia
no image
Item Reviewed: Suatu Kali, Pernah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!