Menspad Review

Selain pakai clodi untuk Sunan, aku juga memutuskan pakai menspad, dengan alasan yang sama, soal sampah dan kalau pakai pembalut sekali pakai susah banget nyari yang cocok, seringkali bikin gatal. Ternyata pilihan untuk pakai menspad memang tepat, semenjak pakai menspad aku gak pernah ngerasa gatel. Dan entah kenapa secara ajaib menspad ini ternyata nyaman dipakai, gak lembab, malah terasa tetap kering. Aku jadi dapet gambaran gimana rasanya Sunan pas pakai clodi, ternyata nyaman-nyaman aja karena bahan menspad dan clodi ini sama.

Untuk awal aku nyobain paket hematnya Abinara clodi yang isinya terdiri dari 1 pantyliner, 2 menspad siang dan 2 menspad malam. Merknya campur ada yang GG, Cluebebe dan Baby Oz. Aku agak bermasalah sama yang merk Cluebebe, entah kenapa innernya (lapisan dalam menspad) yang bersentuhan langsung dengan kulit kita kok bikin gatel, dan cenderung berbulu setelah beberapa kali di cuci, padahal gak disikat. Tapi kalau GG dan Baby Oz sih nyaman-nyaman saja. Malah kalau merk Baby Oz bisa dibalik jadinya pas dicuci dan dijemur bagian dalamnya bisa lebih bersih dan cepat kering.

iihhh kok jorok yah? Jijik banget mesti bersihin sisa darah menstruasinya.
Hmmh buat aku sih biasa aja yaa, dalam artian, aku malah lebih nyaman dengan menspad karena kita tau yang kita pakai itu justru bersih dan lebih aman buat kita. Dan yang jelas juga go green, malah lebih jorok dan jijik sama sampah yang berantakan. Toh meskipun pakai pembalut sekali pakai kita tetep bersihin juga kan sebelum dibuang. Untuk perawatan sama persis kaya clodi, karena bahannya juga sama seperti clodi.

Tapi, ini cuma sekedar sharing yaa, pilihan tetap ada ditangan kalian girls :)

Kurang lebih seperti ini penampakan luar dan dalam menspad, hehe, menspad bisa dilipet dan dikancing jadi lebih praktis dibawa kemana-mana. Yang kuning itu merk Baby Oz yang aku ceritain tadi, jadi bagian luarnya bisa dibuka, jadi kita bisa nyuci dan ngejemur bagian dalamnya.
(Sumber foto : www.clodistore.com)


Menspad Review
Item Reviewed: Menspad Review 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!