Puding Cokelat Stroberi


Kemarin, tanggal 22 gue agak dandan ke kampus. Ga tau juga kenapa, Cuma lagi pengen iseng. Bangun tidur terus tiba-tiba dapet inspirasi buat modif kerudung. Setelah gue pikir-pikir gue mau make rok aja. Karna rok gue ga banyak jadi pake yang itu-itu lagi. Heheheh. Warna cokelat lucu juga kalo di kombinasi sama pink. Asal pinknya yang soft, jangan yang tua atau mencolok. Setelah 15 menit ribet itu ngakalin kerudung berhasil rapih juga akhirnya. Terus gue pake eye liner yang minimalis aja. Pagi-pagi ga langsung ke kamus tapi kontrol behel dlu. Lumayan tuh gue di liatin karna gayanya gitu. Di liatin cw-cw pastinya, ehehehe. Menginspirasi mungkin :p. 



Pas ke kampus temen-temen rada heboh gitu ngeliat gue bergaya. Ahahahah. Trus temen gue bilang ‘eeh tadi si dongsaeng di sini boolak-balik terus’. Yaaaah betelah gue dateng kesiangan jadi aja g sempet liat si dongsaeng. Akhirnya gue menyibukkan diri dengan ngenet dan ketawa ketiwi sama temen-temen gue. Eeh pas lagi cuek-cuek  tiba-tiba ada sebuah tangan di depan laptop gue yang berusaha mau matiin. ‘eeh mana ini buat matiinnya?’. Yiaaaaaw c dongsaeng, huaahahahahah :D. Tapi dia ga lama karna lg sibuk ngurusin krs. Dia ngurusin krs sama temen cw nya, trus tmen gue di sebelah nanya ‘itu cw nya?’. Tweewewewewew mana gue tau. Ahahah :D tapi cantik cw nya, gpp lah klo iya cw nya juga :D hi hi hi.

Abis dari situ gue ga ketemu lagi, tapi congratulations for me yang dapet balesan sms lebih dari 4 kata dan dia ngebales sms ke 2 gue. Ahiiiiyyyyy \*_*/ makassiiiiiihhh dongsaeng. Hari ini dia juga senyum ke gue pas lg ngisengin gue. Dia itu gimana ya? Bales sms sedikit, senyumnya iriit. Tapi efeknya besar buat gue, bisa naekin mood gitu deh :p. ahahahah. Terus pas gue balik mau makan ceritanya. Temen gue bilang ‘eeeh elu make baju udah kaya puding loe. Puding cokelat stoberi’. Ahahah gue ngakak terus bilang ‘aaah bilang aja manis, iya kan? Susah amat?’.. eeeh dia ngeles dengan bilang bentuk gue ga jelas, tapi pas gue godain terus eeeh merah kupingnya. Cieeee yang maluu.. ahahahah :D ternyata bukan dia sattu-satunya cowo yang berpendapat begitu, 2 temen gue yang lain juga bilang klo gaya gue hari itu kaya puding :D enak di liat tapi gue ga enak dimakan ko. Eheheh kalo di makannya sama Edward Cullen gpplah sok.. :D

Gue, risty, nuri sama dhea pergi makan ke Che.Co. gue pesen sapi saus jamur. Haaaah gue lg diet sebenernya tapi menunya ga ada yang ga berlemak. Ada sih salad, tapi di pikir-pikir udah sore juga dan gue belum makan nasi. Jadi, pesen itu aja deh. Berniat mau nunggu makanan sambil ngenet eeeh internetnya ga jalan. Ya udah jadi Cuma ngobrol-ngobrol gitu aja. Hwaaaah makanannya dateng. Yang pertama gue cobain itu saosnya. Enak, manis asin gitu. Pake jamurnya jamur kancing. Ada bumbu lada hitamnya, agak banyak. Dan gue rasa emang sengaja ga di pilih lada hitam yang bubuk supaya ngasih tekstur waktu dimakan n biar keliatan juga. Agak banyak mericanya kayanya, anget banget di tenggorokan waktu dimakan. Pedesnya juga sedeng aja. Dagingnya empuk karna di iris tipis-tipis. Tapi agak bau asep, mungkin udah di masak sebelumnya atau emang efek dari kompornya gue ga tau. Bawang bombay dan sayurannya juga enak ga terlalu mateng, tapi ga keras juga. Over all enak ko. Yummmmy :D

                                                 sapi saus jamur ala Che.Co

Pulang dari situ gue ketemu sama si X. Uda lama g ketemu berasa makin manis dah, potong rambut jadi rapih deh. Eheheh :’>. Cuman jalan bentar doank, terus beli aksesoris buat di pake di kerudung. Eheheheh liat aja di gaya gue berikutnya :D. Sampe rumah gue nyoba nulis, dapet sih 1 cerita. Tapi waktu mau mulai nulis yang ke 2 mood nya ilang gara-gara di bikin bt. Padahal c dongsaeng udah susah-susah tuh bikin mood gue up. Huhuhu.. akhirnya gue tidur aja karna mang cape juga seharian. 

Yaaah gitu deh, seharian kemaren emang udah kaya puding coklat stoberi. Hmmmh manisnya waktu di awal gigitan karna rasa stoberi dulu yang masuk mulut. Tapi agak pait belakangan karna rasa coklat yang menggumpal. C dongsaeng dan si X dua orang yang beda, beda warna dan beda rasa. Tapi dua-duanya punya arti yang berlainan di hati gue :)

Hei adik kecilku..
Apa kabar hari ini?
Terima kasih untuk hari kemarin.
Senyummu membuat hariku terasa berbeda.
Ada sebuah keriangan kecil yang melompat-lompat di hatiku.
Hei adik kecilku..
Terima kasih untuk sms mu.
Sedikit memang.
Tapi tak mengapa.
Tetaplah balas sms ‘mpok’ mu ini :D
Akankah kita bertemu lagi hari ini dongsaeng?
Ya, semoga saja.
:D

Oia sedikit silsilah kenapa gue bisa di panggil mpok. Gue dan si dongsaeng sama-sama orang Sunda sebenernya. Pas lagi di Jogja gue merasa dia pilih kasih. Temen cw gue yang lain di panggil nama dan cuman gue doank yang di panggil ‘teteh’. Akhirnya gue protes trus dia bilang ‘ya udah atuh euceu’. Makin gue protes, ‘mbak atuh?’. Masih protes juga guenya dan dia menyerah dengan tidak membalas protesan gue. Dan sampe suatu hari gue sms, dia manggil gw mpok T_T hello di kata gue mpok Nori? Ternyata bkn skali dia blg gitu, ya udah gue resmi di panggil mpok kyanya. Iks. Ya untuk menghilangkan kesan kya mpok Nori, gue manggil dia abang aja. Jadi hijrahlah kami 2 orang sunda ke Jakarta. Atau efek lagi ulang taun Jakarta kali ya dia jadi gitu? Btw kalo ade bahasa Betawinya apa ya? Hhmmmhhh..
Puding Cokelat Stroberi
Item Reviewed: Puding Cokelat Stroberi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!