Cemal - Cemil Part 5

kalau postingan sebelumnya itu tentang makanan berat, yang ini untuk cemal cemiiilllll..
heheh langsung aja yaaahh..

1. Surabi Imut
dulu sih sebelahan sama surabi NHAI , tapi surabi NHAI kok udah tutup gitu ya, apalagi renovasi? hmmh.. harganya mulai dari 6000, selain surabi ada juga pisang bakar, roti bakar dll. waktu itu risty pesen surabi ice cream, kalau aku pisang bakar oreo susu. rasanya sih lumayan, cocok kalau buat ngemil-ngemil unyu, eheheh. tapi aku sih lebih suka surabi NHAI karena dia ukurannya lebih besar, dan rasanya juga enak apalagi yang pake cornet atau telur, mantap !! tapi surabinya pake tepung beras kok, soalnya teksturnya kenyal, dan berlubang-lubang ditengahnya. donat ya itu mah? heheh

2. Reading Light
ini tempatnya cozy banget, tapi gak cocok kalau buat rumpi-rumpi, eheh. soalnya rata-rata orang yang dateng kesini buat baca buku atau browsing. di reading light kita gak cuma bisa baca buku, tapi boleh juga beli bukunya, rata-rata sih buku dari luar negeri dan berbahasa asing, ada yang masih baru tapi kebanyakan sih yang second. selain tempat makan dan jualan buku ternyata bisa juga les merajut.
makanannya sih lumayan, pancakenya agak gak imbang antara pancake, keju n susunya. kalau hot chocolate sama ice chocolate masalahnya sih sama dengan minuman coklat lainnya, yaitu kurang kental. hohoho. Risty pesen chips n dips, ahahah ini mah kaya beli chitato aja, dikit banget soalnya, 5 menit ludes des des. waktu itu kita nunggu lamaaa banget deh buat dapet makanannya, padahal tempatnya gak lagi rame :( oia pas kita kesana waktu itu ada yang lagi prawedding, lucu banget konsepnya.

3. Warung Ngebul
hmmmh just check the menu oke? :D
waktu itu aku niatnya pengen pesen pancake durian, tapi abis jadinya pesen pisang tisoledad.
ini twitternya warung ngebul @WarungNgebul
oke guys, selamat GEMBROT !!!
ahahah..
Cemal - Cemil Part 5
Item Reviewed: Cemal - Cemil Part 5 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!