Ini Mama Saya :))

ini aku sama mama aku, mirip banget kan?
kaya pindang dibelah dua, kadang suka dikira adek kakak..
gak tau aku yang keliatan tua, gak tau mama yang keliatan muda..
aaah sama ajalah, padahal beda umur kita 40 tahun :(

mama aku ini paling SKSD banget!!
waktu umrah kita banyak ketemu orang asing dan dia selalu selalu berani nyapa duluan..
meskipun bahasa asingnya terbatas, tapi dia selalu PD
akan selalu terjadi percakapan yang sama antara mama dan orang asing..

kalau tampangnya Asia dia pasti nanya :
"darimana?"
dan percakapanpun berjalan lumayan lancar meskipun ada beberapa bagian yang harus aku jelasin kalo mama gak ngerti maksud lawan bicara.

kalau tampangnya bule nanya nya gini :
mama : "from??"
bule : "Iran"
mama : "ooh beautiful yes?"
bule : "thank you :)"

itu kalau bulenya ngerti bahasa inggris kalau gak ngerti :
mama : "from?"
bule : "jhastfk nlerutfhso bashtry;oeriasdhjk"
mama : "ooh :). apa katanya de?"
aku : "?@!$%&?#$?#@$?"

tapi sebenernya itu positif banget, kapan lagi sih kita bisa ketemu orang dari belahan dunia yang jauhnya entah berantah, kadang mikir bisa kesana aja bisa atau enggak. kakak aku malah nyuruh tukeran alamat, supaya bisa surat2an dan memperluas jaringan. tapi sayang sekali aku gak seberani mama aku. selain bahasa inggris aku yang pas-pasan kadang lawan bicara malah gak bisa bahasa inggris sama sekali. kalau ngobrol pake bahasa tubuh kan repot, apalagi bahasa kalbu #eh


Ini Mama Saya :))
Item Reviewed: Ini Mama Saya :)) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!