Bukit Kasih Sayang :)

Nabi Adam pernah bertemu Siti Hawa di puncaknya..
setelah lama dipisahkan bagian tulang rusuk itupun menyatu kembali :)
ada jutaan orang datang dan bahkan menuliskan di batu itu
nama si fulan dan si fulan..
banyak orang rela bersusah payah naik hingga kepuncaknya
dan memanjatkan berbagai macam doa..

aku salah satu yang beruntung bisa sampai disana
aku bisa shalat dan berdoa
aku tidak menuliskan guratan namaku
dengan siapapun

hanya ada 1 doa yang aku titipkan pada Tuhan

"Allah, aku tidak meminta banyak..siapapun, kapanpun dan dimanapun asalakan ia yang Engkau ridhoi, buatlah hanya 1 kali Allah, 1 kali. amin"

bahkan aku tidak menyebutkan satu namapun
hanya melintaskan sebuah wajah yang jauhnya 7878 km dari tempatku berdoa
entahlah
Allah selalu punya rencana dan itu rahasia :)

hanya saja terbersit dalam anganku, bahwa aku tidak ingin seperti Nabi Adam dan Siti Hawa
yang harus terpisahkan karena sebuah godaan
biarkan kami bersama, biarkan aku menjadi bidadari surganya kelak

Bukit Kasih Sayang :)
Item Reviewed: Bukit Kasih Sayang :) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Hmmmm .. Kayanya pas banget sama suasana 'deep heart' aku nek.

heuheu..
bukan sekarang, tapi nanti..
gak jadi masa lalu, tapi jadi masa depan..
mari sama2 diaminin ya :D

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!