kuliah umum

hari ini gw kagak kuliah..
tapi ikut kuliah umum di DU..
kuliahnya yang ngajar Arifin Panigoro,,
yang punya Medco itu..
nah...
pas lagi nunggu acara dimulai.. tiba-tiba ada yang lewat disamping gw..
kayanya gw tau deh..
ternyta benr..
Rosiana Silalahi..
wehehehe.. ternyata dia jadi moderator..
uiih dia anggunsekali dan nampak sangant smart...
kuliahnya sih tentang enterpreneurship..

kalo mau jadi enterpreneur katanya kita mesti berani, konsisten, jujur dan mulai dari sekarang..
masalahnya adalah gw tidak punya cukup keberanian untuk ngambil sebuah resiko dalam usaha, apalagi buat ga mikirin yang namanya keuntungan (eheheh), padahal untuk menjadi seorang enterpreneur yang kita pikirin bukanlah semata" tentang keuntungan, tapi tentang keberlanjutan usaha yang kita bikin...
selain itu gw cukup pemalas untuk melakukan sesuatu, salah satunya menjalankan ide kreatif yang keluar dari otak gw, kdang cuman gw ungkapin dan udah sampe situ aja, dan kesempatan yang datang tuh cuman lewat gitu aja, dan inilah masalah terbesara enterpreneur,, konsistensi dalam melakukan suatu pekerjaan, kita harus bisa menjadi seorang yang kuat dan tahan goncangan, yang jelas kita harus tetep fokus sama tujuan utama kita.

sekarang gmna caranya gw bisa nyelesein project catfish company ini dengan baik...
yang jelas gw gak berjiwa enterpreneur...
uuuufffhhhh...
no image
Item Reviewed: kuliah umum 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!