Episode Cinta (Part 3 : Ka To The Ngen = KANGEN)

kamu lagi dimana?
(nyari kekolong meja)

kamu sedang apa?
(ngeliat OB ngebersihin kaca)

kamu lagi sama siapa?
(liat kucing tiduran dihalaman, puleeees banget)

liat hape sepi aja..
(mau sms gengsi soalnya, mau nelpon harus irit pulsa)

liat foto kamu..
(duuuh pengen nelen itu foto rasanya)

pengen buka fb kamu..
(akunya di blokir)

kayanya kita gak jauh-jauh amat..
kemaren juga baru ketemu..
tapi boleh gak kalo aku kangen kamu??


Lebay Version


rasanya baru tadi aku menerima pesanmu
atau tepatnya dua hari yang lalu kita baru saja bertemu
berbincang tentang banyak hal
bertatapan satu sama lain
mengungkapkan perasaan

tidak bisakah aku tidak merindukanmu?
rindu akan ilmu dan pengetahuan dalam otakmu.
yang tidak segan kau tuangkan padaku.
seperti cawan yang haus akan tetesan air hujan.

wajah tenangmu itu
membuatku segan untuk berkata-kata dihadapanmu
biarkan aku menjadi pendengar sejatimu
taukah kau? suaramu begitu melenakan telingaku

kalau saja bisa aku pinjam
akan kupinjam kehangatanmu
seperti saat kau menggenggam jemariku
kau tau itu menenangkanku

tak apalah kita tak bertemu
tapi aku tau mungkin kau mengingatku
kalau boleh
izinkan aku merindukanmu
Episode Cinta (Part 3 : Ka To The Ngen = KANGEN)
Item Reviewed: Episode Cinta (Part 3 : Ka To The Ngen = KANGEN) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!