Gue Si Doyan Makan Part 6

di Part 6 ini ada 3 tempat makan yang mau aku bagi cerita dan gambarnya :D eheheh..

Nanny's Pavillion
aku waktu itu makan di Nanny's jalan Riau, itu temanya garden, jadi suasananya kayak kita lagi di kebun belakang rumah. sofanya warna hijau rumput, lucu banget. ada juga meja dan kursi dari besi jadi kaya kursi taman gitu. karena udah jam makan siang tapi gak pengen makan yang kenyang jadi aku pesen waffle with chesee n sausage, gak persis gitu namanya, tapi sekitar itulah :D kalo temen aku pesen pancake chesee blueberry. 

aku jatuh cinta sama waffle yang aku pesen. itu enaaaak banget, kejunya melting apalagi pas masih panas. wafflenya crunchy diluar tapi empuk didalemnya. belum lagi sausagenya yang padet dan gurih ditambah saos sambelnya yang pedes manis. pokoknya enaaaak bangeeeeut. pancake blueberry nya juga sedaaaap banget. pancake nya lembut dan gurih udah gitu ditambah blueberry nya yang seger banget, asem manis. belum lagi ada es krim vanillanya tapi gak bikin kemanisan yang ada bikin rasanya tambah enak aja. buat harga waffle dan pancake nya sih sama sekitar 30.000. oh iya baik menu pancake atau waffle bisa di tuker sesuai selera kok.

Tree House
Tree house di bandung itu ada 2 kalo gak salah, 1 di Ciwalk dan 1 lagi yang di jalan Hasanudin. waktu itu aku makan yang di jalan Hasanudin, di belakangnya RS Borromeus. karena hari minggu dan ada yang ulang taun jadinya rame banget. aku sama dua temenku jadinya kebagian diluar dan agak ribet pas hujan karena nyiprat". gambar pertama itu adalah long sausage. eheheh gak nanggung ukurannya 30 cm loooh. harganya 30.000. enak kok sosisnya karena sosis di tree house ini homemade. kalo aku pesen burger tree house kalo gak salah namanya. jadi daging nya diolah sendiri. daging cincang sebanyak 250gr dicampur bumbu dan rempah". ukurannya emang kecil, tapi itu bikin kenyang kok, apalagi ditambah sama kentang gorengnya. harganya 23.000
kita juga pesen pizza ukuran medium. ini recommended deh pizzanya. crunchy dan ukurannya besaaaaar :D dan harganya cuma 38.000 cukup banget buat bertiga. aku pesen hot chocolate with marshmallow. lucu deh coklatnya pake latte art gitu :D hehe. sebenernya gak terlalu enak hot coklatnya, gak tau karena aku tinggal solat jadi udah agak dingin gak tau emang kurang panas. udah gitu coklatnya juga gak terlalu kentel. malah lebih enak ice coklat yang temen aku pesen, ini coklatnya berasa banget. 

Sate Batibul Bang Awi
ini sih bukan di bandung, tapi pas aku lagi ke Tegal aku diajakin makan disini sama kakak aku. warung sate ini baru ada di Tegal (pusat) dan jakarta (cabang). yang menarik dari sate ini adalah dagingnya gak bau kambing, aku gak suka daging kambing karena baunya. tapi pas makan disini aku makan juga karena baunya ga kentara. dagingnya empuk terus gak pake bumbu kacang tapi pakenya bumbu kecap n sambel mentah gitu. sambelnya maknyuuuus, pedeeees.
kita juga pesen sop kambing. itu semangkok bisa buat berdua deh, soalnya banyak banget :D isinya jeroan dan tulang. yang punya darah tinggi kudu ati" banget. eheheh. kuahnya enak, gurih dan bikin seger. minumnya sih cuma pesen jeruk anget dan teh anget. kalo soal harga aku gak tau, soalnya kakak aku yang bayar :D eheeh
naaah sekian dulu yaah buat part 6 nyaa :D nanti bakal ada part-part berikutnyaaaa..
selamat berwisata kuliner.. eheheh..


Gue Si Doyan Makan Part 6
Item Reviewed: Gue Si Doyan Makan Part 6 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!