Madinah Al Munawarrah

Sempet nolak waktu di ajak mama, alesannya belum siap, tapi belum seminggu malah udah kangen :(
Mesjid Nabawi (malam)
Mesjid Nabawi (siang)
kalau waktu malem, tiang2nya nutup kaya tiang biasa, tapi kalau siang tiangnya bisa ngebuka jadi payung. jadi buat orang2 yang gak bisa solat didalem bisa tetep teduh solat diluar, gitu juga sebaliknya kalau hujan masih tetep bisa solat diluar :D
Pintu Mesjid Nabawi (dari emas loh)
Mesjid Nabawi (dalam)
ini ngambilnya sambil nyuri2, kalau ketauan askar bisa dimarahin, nanti diusir dari mesjid parahnya kamera bisa diambil.
Pasar Subuh 
jadi setiap habis subuh, di depan mesjid ada banyak orang yang jualan, macem2 mulai dari aksesoris sampai makanan. kalau dibandingkan sama Makkah atau Jeddah belanja jauh lebih murah di Madinah, di tempat lain bisa lebih mahal dua sampai tiga kali lipat :D
Mesjid Nabawi (belakang)
itu yang warna hijau kubah Maqam Rasul
Mesjid Abu Bakar
mesjid ini masih ada di sekitar Mesjid Nabawi
Baqi
ini maqam sahabat dan istri Rasul, 
Jabal Uhud
tempat terjadinya peperangan Uhud. pengen banget bisa naek ke puncaknya, tapi hmmmh panasnya sesuatu banget jadi cuma berdoa aja di maqam nya..
Mesjid Quba
Pasar Kurma
mau nyari kurma jenis apa? dari yang muda sampe kebunnya juga ada. oia ada kurma muda yang biasanya di beku in, itu enak deh rasanya, seger, ada manis tapi agak sepet2 gitu :D dan yang jualannya orang Indonesia, orang Bandung.. jadi berasa kaya di pasar baru :))



Madinah Al Munawarrah
Item Reviewed: Madinah Al Munawarrah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!