Gue Si Doyan Makan (Part 10)

halohaaaaaaaaaaa..
udah lama gak posting soal makanan nih :D
udah lama banget sebenernya, tapi sekilas2 ajalah ya..

Pino Pizza
makanan yanng pertama aku makan di Pino Pizza, namanya spagetti Alfredo, itu rasanya enak beud, creamy, gurih, tapi gak bikin eneg karena creamnya gak kentel. selain saus cream ada juga mushroom n  daging asapnya. waktu itu makan berdua sama Risty, selain pesen spagetti kita juga pesen pizza sama ice cream.. makan berdua udah plus minum sekitar 50.000/orang. super kenyang dan malah waktu itu nyisa sekitar 2/3 potong pizzanya..
Pino Pizza ada di buah batu, persis disebrang SMA Bina Marga. sebenernya Pino Pizza ini berani banget, soalnya tempatnya sebrangan juga sama PIzza Hut. hahahah.. tapi kalau yang bosen sama jenis pizza roti, bisa coba pizza di Pino Pizza, karena tipenya pizza crispy.. untuk harga pizzanya mulai dari 35.000an, dan spagetiinya kalau gak salah mulai dari 17.000. tempatnya gak terlalu luas, mejanya juga gak terlalu banyak tapi makanannya enak dan harganya terjangkau.

Le Marly Pantry
waktu itu Le Marly ulang taun dan semua makanan diskon 30%, jadi aku sama Icha langsung aja cuuusss kesana :D
aku pesen Gelattes Rennes, jadi semacam crepes tipis gitu diatasnya dikasih daging yang dibakar atau ditumis sama jamur n dikasih mozarella. enaaaakkk banget cuman yang agak ganggu adalah saus saladnya yang dibuat dari lemon atau entah apa agak asem gitu soalnya :( meskipun keliatannya tipis dan gak mengenyangkan aslinya mah bikin kenyang loooh. karena ukuran daging, jamur, salad n crepesnya pas banget. harga aslinya sekitar 35.000an tapi karena lagi diskon jadinya 22.000an aja. pengen sih nyoba gellates yang manis.

Madame Sari
waktu itu hari sabtu, pulang les dan gak ada mama di rumah jadinya aku makan diluar, deket tempat les ada toko Kartika Sari, tapi ada restorannya juga, namanya Madame Sari. lagi panas banget gitu tiba2 aku liat menu tom yum yang menggoda, lagi pengen banget eeeh kebeneran ada. akhirnya aku pesen tom yum bihun. rasanya enak, 1 porsinya bikin kenyang banget, rasanya ya pedes manis. yang lucu pas ada ibu hamil makan di meja sebelah aku, dia pengen pesen tom yum juga gara2 liat makanan aku. tapi sama suaminya gak di izinin karena takut terlalu asem dan pedes :D
untuk minumnya aku pesen tom n jerry juice, artinya tomat, jeruk n stoberi :D hihihi unik yah namanya? rasanya seger banget. kombinasinya pas, tapi buat yang gak suka asem meningan pilih minuman yang lain, soalnya juice ini juga asem. oh iya madame sari adanya di kartika sari cabang buah batu.
oke deh, segini aja dulu yaaah icip2nya.. belum sempet wiskul lagi soalnya :D eheheh..
see you :*
Gue Si Doyan Makan (Part 10)
Item Reviewed: Gue Si Doyan Makan (Part 10) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!