Mantan Terbaik

Jadi pengen ngakak..
jadi pengen ketawa..
kalau aja ada penghargaan macem gini, ini konyol banget sumpah !!

jadi beberapa hari yang lalu, mantan aku sms..
dia mau ke rumah, katanya mau ngasih undangan karena dia mau nikah di cirebon..
aku bukannya gak mau kedatengan dia sih, tapinya tanggal dia nikah juga pas banget sama sobat aku nikah, jadi pastinya gak bakal dateng juga sih.. apalagi di cirebon..
dia bilang mau ngongkisin aku sama mama buat ke undangan, tapi aku nolak, lagi-lagi dengan alasan yang sama,, ya emang beneran gak bisa kok :D

dia maksa terus-terusan, penting banget ya emang aku dateng??
sampe akhirnya dia bilang :
"aaarrggghh,
Fan, suer gimanapun slama aku pacaran kamu cewek terbaik yang pernah aku kenal, so aku pengen kamu ngerasain kebahagiaan aku :D"
dengan songongnya aku jawab :
"ciyuuss?? miapah bang?? ahah pastilah aku ikut bahagia n ngedoain :)"

suatu waktu yang lain, percakapan dengan mantan yang beda :
"aku doain ya, dan Insya Allah kamu pasti dapet yang lebih baik dari aku"
dia : "kalau kata iklan, emang ada yang lebih baik dari kamu?"

lain lagi sama mantan "cinta monyet" aku, percakapan sekitar 7 tahun setelah putus :
aku : "kamu kenapa abis putus dari aku kok belum punya pacar lagi sih?"
dia : "gak apa2, belum nemu yang pas aja, kamu juga ada pengaruhnya"
aku : "kok bisa? kita kan pacaran cuma bentar, udah gitu dulu aku item, tomboy, gak banget"
dia : "ahaha justru karena itu, kamu beda"
etdah.. sampe sekarang dia masih juga gak punya pacar, masih suka iseng juga nyekilin aku..

tapi yang 1 ini beda banget, iya jumawa banget !!
"kamu gak akan bisa nyari yang kaya aku, aku itu paket lengkap, ganteng, baik semuanya di aku, gak akan ada yang lebih baik dari aku, susah kalau kamu mau nyari yang kaya aku, apalagi yang lebih baik, hahahah"

pengen nampar muka dia rasanya waktu itu. aku bisa terima emang gak akan ada yang lebih baik dari dia, tapi bukan karena dia yang terbaik. hanya karena aku nolak 2 orang setelah putus dari dia, bukan berarti aku gak bisa move on. MAAF !! bukan itu alasan aku. buat aku setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, gak akan ada yang lebih baik 1 sama lain, tapi pasti Tuhan sudah memilihkan aku yang terbaik. kamu? dia? bisa siapa saja. tapi pernyataan egois semacam itu, meskipun aku tau kamu ngomongnya sambil becanda, tetep gak bisa aku terima..

makasih, makasih yang bilang aku "terbaik".. meskipun aku agak gak setuju dengan predikat kaya gini, buat aku yang terbaik ya yang datangnya dari Tuhan, bukan atas dasar penilaian manusia.
aku gak tau apa yang udah pernah aku lakuin sama mereka sampe mereka bisa bilang kaya gitu ke aku.
sebenernya aku gak sebaik yang mereka pikir, aku masih punya banyak kekurangan, kalau mereka bahagia aku pasti bahagia juga, aku pasti mendoakan yang baik-baik untuk mereka. jangan khawatir, Tuhan sudah memilihkan jodoh untuk kita dan itu pasti yang terbaik untuk kita :)
no image
Item Reviewed: Mantan Terbaik 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

yg namanya 'terbaik' mah harusnya gak jd mantan geh, ahahaha...

*nyunyu : mestinya mah nyu.. bahahahah

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!