Bunda, aku ingin menikah ..

Bunda,
Dalam sepertiga malam ini aku membaca doa yang sama berulang-ulang..
Ayat manakah itu Bunda?
Yang sengaja Allah turunkan,
Untuk hamba-Nya yang mau merendahkan hati

Bunda,
Tidak ada karya Sang Maha Pencipta yang luput dari pandangan-Nya
Maka telah dituliskan-Nya di Lauhul Mahfudz,
Sebuah nama, untukku..

Bunda,
Kalau saja aku bisa menawar,
Kalau bisa aku mengintipnya,
Siapakah ia?
Yang berhasil membuatku mendoakannya,
Di waktu dhuha..
Yang mampu membuatku menitikan air mata rindu sewaktu-waktu..

Bunda,
Hanya perlu "ada" untuk membuktikan eksistensi ke"ada"an
Tahukah engkau dimana ia berada Bunda?

"Al-Furqan : 74
"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa""
Aamiin :)


Aspuri
11-03-13
00:25
no image
Item Reviewed: Bunda, aku ingin menikah .. 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!