Kita dan Bromo ;) (Part 3)

Setelah puas menikmati sunrise di pananjakan dan mengambil beberapa foto disana kita nerusin perjalanan ke 3 tempat lainnya, yaitu kawah Bromo, padang savanna (bukit Teletubbies) dan pasir berbisik. tempat pertama yang kita datangi kawah Bromo. ternyata untuk sampe di bibir kawah itu jauh banget, harus jalan kaki dan naik tangga. karena lagi-lagi si partner susah diajak jalan kaki dan pengen naik kuda (:p) akhirnya kita memutuskan buat naik kuda, kalau naik harganya 25.000 tapi kalau turun harganya 20.000/kuda. beuuh tegang banget mau naik kuda, eeeh bener aja baru naik sebelah tiba-tiba kudanya ngambek dan akupun jatoh :( lebih tegang lagi kaki aku nyangkut di sadel, ngeri banget kalo sampe kudanya ngamuk atau lari. untung aja ada jokinya. hahaha.
yes you, when will you come back home? i've been waiting for all this time.
 
ooh iya di tengah-tengah padang pasir ada Pura, yang biasanya sih di tutup, tapi hari itu ada tamu dari Bali jadinya dibuka. yaah gak sembarangan orang bisa masuk kesana sih.
Kudanya baru 4 tahun, kasian dia pasti keberatan ngangkut aku. heuheu. tapi alhamdullillah setelah 10 menit akhirnya sampe juga di anak tangga paling bawah. di sana banyak kuda dan jadi makin parno takut tiba-tiba nendang --" dengan penuh perjuangan akhirnya kita sampe juga di bibir kawah. hmmh Subhanallah dari atas sana kita bisa liat pemandangan padang pasir dan barisan bukit di sekitar kawah Bromo. mesti hati-hati karena dengan lebar bibir kawah yang gak seberapa orang berjubel penuh banget.
on my way to Bromo crater..
Sepanjang jalan menuju kawah banyak banget yang jualan bunga edelweis. setengah maksa aku minta di beliin, dengan harga 10.000 aku bisa dapet buket bunga edelweis. yang pada akhirnya jatuh di jalan waktu mau ke padang savanna --" bunganya lucu dan full color. padahal udah niat mau di keringin. iks iks. sebutan lain bunga edelweis itu bunga abadi, yakali kaya cintanya bisa ikut abadi. bahahaha..
Dari kawah kita lanjut lagi ke padang savanna. menurut aku, sunrise di Bromo masih biasa aja. kalah sama pemandangan sepanjang jalan dari kawah ke padang savanna. KEREN !!! that's all!! tempat terakhir adalah pasir berbisik. yaaah sejauh mata memandang ya pasir --" hahah. tapi eksotis banget tempatnya. enak buat nyepi. bahahah yakali emang sepi. dibawah ini ada foto2 waktu di pasir berbisik. bahkan waktu itu ada yang lagi prawed juga loh. hahaha.
hahaha so iyeeey kan gayanya?
many thanks to My Beloved Photographer who was taken my photos :D
jam 10 perjalanan kita selesai, kembali ke penginapan dan beres-beres buat pulang.
see you Bromo.. :')
untuk rincian harga perjalanan ke Bromo bakal aku tulis di postingan berikutnya yaa..

Bersambung ..
-eF-


Kita dan Bromo ;) (Part 3)
Item Reviewed: Kita dan Bromo ;) (Part 3) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!