Elo. Gue. End.


Kayanya kisah cinta gue banyak banget ya. Padahal gue Cuma pernah 3 kali pacaran. Eheheheh. Nii cerita tentang mantan pacar gue yang ke 2. Gue kenal sama orang ini pas masih sma. Kenalnya aja dari chatingan. Maklumlah masih ababil dulu. Ahahhah. Dia kuliah di Jogja. Bahkan kita jadian sebelum ketemuan. Sampe akhirnya ketemuan. Dia main ke Bandung. Ada temennya yang kuliah di Bandung. Gimana ya ga nyesel sih gue jadian trus ketemuan sama dia. Biasa aja :D. Dari awal jadian kita udah sering banget berantem. Padahal jaman dulu pulsa mahal banget harganya. Minimal yang 20.000, sekali sms 350. Gue sering di marahin mama gara-gara beli pulsa terus n pake tlp rumah buat nlp k hp. Sampe jadi masalah dan sampe sekarang telepon rumah di kunci ga bisa nelpon ke hp atau interlokal kecuali dia buka kuncinya. Ahahahha. Alesan berantemnya adalah karna dia bilang dia masih belum bisa percaya sama gue. Padahal gue mah cuek-cuek aja orangnya.
Makin lama pacaran mulai ketauan karakter dia yang sebenernya. Waktu dulu jamannya friendtster tuh. Buanyaaaaaaaaaaakkk banget temen cwnya yang nge wall ke dia. Temen-temennya hampir kebanyakan cw semua. Kadang pas kalo ketemuan dia suka nerima telpon (dari cw) trus nelponnya agak ngejauh dari gue gitu. Pernah beberapa kali gue nyolong-nyolong ngebuka hpnya dan ada banyak sms dari cw-cw yang beda dan pada bilang sayang. Ahiiiiwwwww. Player ni yeee. Ahahah. Dia juga bilang gue cw dia yang ke berapaaaa gitu lupa. 20 an lebih kayanya. Ahahah. Sekarang gue bisa ngakak-ngakak kalo inget ini. Bego aja dulu gue mau dan tahan sama dia selama 2 taun. Ahhaha. Dia sering ganti-ganti nomer. Ya karna cwnya banyak kalii yeee. Jadi bisa dipastikan selama gue jadian sama dia kurang lebih 3 kali gue dii selingkuhin. Bukan Cuma sama 1 cw lagi. Weeeew. Bodohnya gue masih tahan dan percaya sama dia.
Kebodohan berikutnya adalah kalo kita berantem itu kebon binatang keluar semua. Gue di cacii maki dah pokonya. Padahal maslahnya ga parah-parah amat. Misalnya gue ngetawain dia yang salah nyapa orang. Atau bingung kalo di tanya mau kemana. Atau salah milih tempat buat makan. Sampe dia bener-bener bawa pengaruh buruk buat gue. gue juga jadi ikut-ikutan kasar kalo ngomong sama orang. Kalo ketemu terus berantem malah lebih parah. Kadang gue ditinggalin aja gitu sendirii. Terus gue suka di dorong, ga sampe jatoh sih tapi lumayan pake tenaga ngedorongnya. Kadang tangan gue di remes, sampe jari gue merah berasa mau di patahin tuh jari-jari. Yang lebih parah dia pernah ngejedugin kepala gue ke lantai. Pusing booo keleyengan dan dia ga peduli malah narik-narik gue nyuruh bangun. Gue ga berani ngelawan karna takut makin di kasarin :(
Udah tau gue masih sekolah. Dia suka ngeretin gue minta isiin pulsa. Cape deeh. Kadang minta gue beliin macem-macem. Pernah minta d kirimin pembersih muka gitu. Buat peeling. Katanya biar dia bersih n putih (emang dasarnya item ya udah aja sih). Taunya produk yang gue beli itu palsu. Huahahahah muka dia merah-merah ngelupas gitu serem. Orang gue aja cw cuek-cuek aja tuh. Dia pd abis orangnya. Alamaaaakk ganteng aja kagak. Idung doank yang mancung. Uda mana perutnya buncit g jelas. Gaya aja setengah mati, tapi ga bikin dia keliatan keren malah keliatan kucel. Ahhahaha. Orangnya juga itungan banget (dan dia sering bilang gue yang itungan). Padahal kalo gue prinsipnya gantian aja. Ini malah gue yang lebih banyak ngeluarin duit. Trus abis beres jalan-jalan dia itung ngeluarin berapa duit. Kalo ternyata dia lebih banyak gue harus ngeluarin duit lagi sampe jumlahnya sama. Ampuuuuun cabe deeeh bawang deeeeh.
Dia sering banget ngilang. Awalnya gue ga tahan. Seminggu ga ada kabar sma skali. Bukan cuman itu hapenya juga mati. G ngerti kenapa ada aja alesannya. Makin lama makin ga jelas. Sebulan ngilang. Akhirnya sampe 3 bulan ga ada kabar sma skali dengan hp mati. Sampe akhirnya dia ngehubungin gue katanya dia kecelakaan dan ada masalah sma polisi. Mampus lu untung aja ga gue aduin ke polisi karna sering kdrt sama gue. ahahah. Tapi sorry sorry jek. Selama 3 bulan dia ga ngabarin, gue banyak berfikir dan banyak tersadar. Gue ga bisa maafin dia lagi. Ga bisa mentoleransi lagi kelakuan” dia. Gue rasa udah cukup sabarnya. Saatnya gue merubah hidup gue sendiri. Gara-gara dia gue ribut sama mama gue. gara-gara dia gue sering nangis. Gara-gara dia gue jadi kasar.
Dia ga nerima gue putusin. Dia malah marah-marah. Kaya orang gila aja dia neror” gue. padahal guenya udah benci banget sama dia. Meskipun begitu gue masih mau nerima dia jadi temen gue. bahkan abang gue kalo dia mau. Tapi dia lebih labil dari gue. sebentar mau sebentar marah”. Sereeeemmm aaaahhh. Sempet lost contact pas lebaran dia dateng ke rumah bawa cw. Ngakunya ade. Ciaelaaaah mau pamer mas? Ade ketemu gede. Kaya gue ga tau aja adenya dia yang mana. G cemburu kaliii yeee ekeu.. ahahah :D
Gue baik sama dia salah. Gue cuek juga salah. G ngerti mau itu orang apa. Akhirnya kita nemu kesepakata buat jadi abang ade, karna prinsip gue silaturahmi ga boleh putus. Guenya udah biasa dianya masiih ga jelas. Padahal udah 2 taun putus tuh. Sampe akhirnya kmaren ketemu di Jogja itu. Setelah berbulan-bulan ga ketemu. Diiiih ngeri gue liat dia. Untung udah gue putusin. Gue pikir bakal lebih dewasa setelah kerja, jd rapih. Malah tambah ga jelas. Setelah putus sama dia gue malah dapet cowo yang 180 derajat beda banget. Bener-bener bertolak belakang. Tapi ya ujung-ujungnya masih putus juga. Belom jodoh lagi. Cari lagiii. Ahahaha. Cuma bisa ngelus dada dan menghela nafas. Bersyukur Tuhan membukakan jalan pikiran gue. Meski agak terlambat setelah dua taun. Tapi gpp, itu jadi salah satu proses pendewasaan juga buat gue.  Pengalaman memang guru yang paling berharga.
Hei elo.
Elo pikir elo siapa?
Raja?
Penguasa?
Ooh tidak bisa.
Kita punya hak yang sama.
Gue berhak atas diri gue.
Gue kuat.
Gue tangguh.
Gue ga bodoh.
Dont’t be cheating on me.
Or i will cheater than you.
Buat siapapun. Cw manapun yang pernah disakitin cowonya. Atau suaminya. Ayahnya atau siapapun lelaki yang pernah berbuat kasar sama loe. Bangkit donk. Jangan diem aja. Jangan takut. Sekarang banyak yang belain. Loe patut diperjuangkan. Bahkan untuk hidup loe sendiri. Kalau bukan kita yang membawa perubahan buat diri kita sendiri terus siapa? Kita bisa mandiri. Kita bisa berdikari. Kita lebih kuat dari yang kita duga. Kita lebih tangguh dari yang kita kira. Bangkit dan lawan kekerasan terhadap wanita. Emansipasii ciiiin.. ahahahah :D good bye kdrt!!!

Elo. Gue. End.
Item Reviewed: Elo. Gue. End. 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!