Jogja. Rakornas dan Cinta yang Tertunda. (Part 2)


Subuh-subuh kita udah bangun n antri mandi karna kata panitia bilang jam setengah 7 kita udah di jemput dan ga boleh telat. Ternyata sampe jam 7 kurang kita belum di jemput juga,kita malah sempet ketiduran dulu. Udah gitu kita turun aja pas jam 7, ternyata ada panitianya di bawah nungguin kita. Dia bilang daritadi udah nunggu, yaaah tau gitu kita turun daritadi. Pas baru nyuap satu suapan eeeh udah di suruh naek k bis. Ya udah kita naek ke bis deh. Ada yang makan di bis ada juga pas di tempat rakornas. Hari kedua rakornas kita di ajakin ke pabrik Telo cake. Di sana kita bisa liat proses pembuatan cake. Kita juga bisa nyicipin pinggiran” kue yang ga di pake. Perjalanan dilanjut ke toko Cokro Telo. Bukan cuman telo cake yang dijual di sana tapi ada es krim dan berbagai macam olahan dari singkong. Gue nyobe beli nata de cassava (Gue Si Doyan makan). Kita juga di bekelin telo cake yang harganya 9000an. Lumayan deh buat nyoba”, ehehe gratis. Siapa yang ga doyan? Santap. Ahaha. Habis jalan” kita nerusin rakornas di Joglo (rumah tradisional Jogja).


Selama perjalanan gue sebangku sama Umu. Delegasi dari Unsoed. Kita ngobrol banyak karna sama” angkatan 2007. Kita ngobrolin suka duka dan galau nya ngerjain skripsi. Dan kita mengalami banyak kesamaan. Iks iks. #galauskripsi.

Naaaah ternyata itu rumah makin siang makin panas. Sederetan anak IPB, UNPAD, UNSOED sama USU kepanasaaaaaaann -____-‘ . kita udah sampe maju-maju aja kedepan. Geser sana sini masih kena panas juga. Di tambah suasana rapat yang panas dan alot cuman buat nentuin siapa yang mau jadi presidium. Yang paling miris perwakilam dari USU. Udah jauh-jauh mereka ga punya suara. Jadi selama kepanasan mereka cuman bisa nguap-nguap ngantuk sama gemes sendiri. Selama rapat gue ngobrol sama Ilam delegasi dari USU. Mereka jauh-jauh pengen banget jalan-jalan sedangkan agenda jalan-jalan malah di pake buat rakornas. Ahahah padahal kita juga sama nii jauh-jauh Cuma pengen maen. Soal isi rapat biarin aja anak” cowo yang mikir. Eheheh (evil).

Ada yang lucu deh. Jadi biar ga bosen kita break bentar. Terus si rezka ngajarin kita Banana Dance.. ahahah katanya diajarin anak IPB. Udah kaya anak tk aja. Diperparah sama tarian ikan buntel. Lebih autis lagi. Tapi semuanya jadi seneng, ngurangin ngantuknya karna ketawa-ketawa. Ngilangin ketegangan juga. Setelah perdebatan panjang akhirnya diputuskan kalo Faqot (unpad) sebagai presidium 1, Dita (ipb) presidium 2 dan Iqbal (unhas) presidium 3. Rapat berjalan lancar, bisa terkendali, dan dipercepat karna lagi-lagi tempatnya cuman bisa dipake sampe jam setengah 10. Alhamdullillah pas setengah 10 rakornas selesai. Bayak masukan-masukan buat universitas” yang emang lagi ada masalah. Terus selamat buat KLINTAN UNPAD yang jadi tuan rumah munas bulan februari nanti. Iks iks udah lulus (amiiiin) mudah”n tetep bisa dateng jadi bisa ketemu lagi sama temen” di rakornas. Amiiin. Eheheh :D

Lagi-lagi malem itu jadi ngopi joss part 2 :D . kita yang dari AWW naik mobil buntung lagi. Yang ini lebih gede karena yang ikut lebih banyak. Yang dari wisma anak laki-laki pada naek taksi. Kita ketemuan lagi di tugu. Dan kita jalan kaki lagi dari tugu. Kali ini lebih seru karena lebih banyak orang yang ikut jalan. Waktu itu juga malam minggu jadi di jalanan tambah rame aja. Kayanya malem ini yang punya inceran dari hari pertama mulai pdkt deh. Curi-curi kesempatan, curi-curi pandang, apa aja deh yang bisa di curi. Cieeeeeee.. ahahahah asooooy. Kita foto” dulu di depan patung kereta api. Karna waktu itu penuh juga tempat ngopi yang malem kmaren. Akhirnya daripada udah jauh-jauh ga jadi ngopi kan meningan ngopi di tempat lain aja.

Akhirnya kita ngopi di lesehan sebrang tempat kmaren. Sama aja sih sebenernya. Terus kita makan-makan sama ngopi”. Terus ada kesan-kesan setiap universitas buat universitas lainnya. Semua punya kesan yang sama. Terutama buat UGM ucapan terima kasih banyak dan salut udah bisa mempersiapkan acara ini sedemikian rupa. Meskipun ada kendala bisa dijadikan bahan pembelajaran buat kita semua. Naah gitu juga buat UNPAD. Semua berpendapat kalo delegasi UNPAD itu suaranya mendayu-dayu kalo ngomong jadi berasa di nyanyiin katanya. Ahahah harus bangga atau merasa terhina nih?? :D tapi kita juga dibilang paling asik karna paling gampang diajak bercanda n ngobrol. Pas giliran anak USU yang ngomong di sorakin karna katanya ngecengin anak UNPAD. Ahiiiww. Namany ary, dia ngecengin ika katenyeee. Sebelum berangkat Ilam sama dewi ke kamar kita buat nyampein salam dari ary buat ika. Cieeee. Prikitiiiiww aaah.

Selain anak USU yang kegaet. UNPAD bener-bener tebar jala. Ada anak UB juga yang kecantol. Ucu ama shauma lengket dah, kmana” berdua. Sampe ada agenda khusus ngebahas nii mau besanan apa g?? Ahahah piss ;) Terus kita juga anak UNPAD nyantol sama anak UGM. Faqot sama Waly rebutan Ovi. Ciaelaaaahhh. Ahahah. Kalo gue udah kecantol anak UNPAD jadi ga nyari-nyari yang lain. Ahahah :p. selain yang ini pasti masih ada yang lain lagi deh cuman yang ketauan yang ini. Yang sering sms diem-diem juga ada. Ahahha asooooy dah pokonya. Rakornas jadi ajang cari jodoh :D yang udah punya pacar juga kalo liat yang bening sempet”nya curi-curi pandang. Ahiiiiw..

Abis ngopi-ngopi kita pulang ke penginapan masing-masing. Kali ini pulangnya lebih malem. Kalo ga salah sampe wisma itu jam setengah 2 an. Bahkan waktu itu ada yang belum pulang. Masih asik ngobrol kayanya. :D ga tau asik pdkt :p
Jogja. Rakornas dan Cinta yang Tertunda. (Part 2)
Item Reviewed: Jogja. Rakornas dan Cinta yang Tertunda. (Part 2) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!