Sayang-sayang Dia Ada Yang Punya


‘Namun mengapa saat jatuh cinta, sayang-sayang dia ada yang punya..’
Hayooo... uda tau pacar orang masih di gebet juga. Ahahaha.. Lanjutannya ‘ingin lupa ku tak bisa, sayang-sayang dia ada yang punya..’
Tragis banget ni yang pernah ngalamin kaya gini. Tapi gue juga pernah deng. Ada dua kasus yang berlainan (ciaaeelaaahhh bahasanya). Kasus yang pertama dimana gue ngeceng kaka kelas gue yang saat itu udah punya pacar (yang sekarang udah jadi suami orang. Lagunya jadi ganti.. sayang-sayang dia suami orang.. ahahah). Bisa dibilang dia itu gue buanget. Ganteng iya, semi oriental gitu mukanya. Sipit-sipit gemesin. Eheheh. Pinter iya, tajir iya, baik, bisa maen musik dan suka fotografi. Olah raganya juga cowo banget dah, suka nge-trail gtu. Pernah gue liat di tv dia ada acara nge-trail ke gunung apa ga tau. Tapi itu cuman sebatas perasaan mengagumi dan kegiatan ‘mengiler’ di waktu senggang. Ahahahah. Wajar donk, syapa juga yang g pernah ngeceng kakak kelas macem gitu??? G ngarep banyak juga, saingan gue berat bok. Cwnya cantik, anggun, keibuan dan lembut. Bertolak belakang dengan gue yang grasak-grusuk. Eheheh. Tapi, gue suka banget ngeliat pasangan itu, really match each other :D. Jadi pas banget dan gue turut berbahagia waktu tau mereka udah nikah. Gue doakan semoga mereka bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amiiinnnn...
Lain lagi kasus kedua. Bisa dibilang kalo yang kaya gini gara-garanya love at first sight. Pertama ngeliat dia unyu” gimana gitu. Bikin gemes liatnya. Ahahahah. Dari situ biasanya kalo ketauan temen kita mulai di ceng-cengin. Masih bagus kalo itu cowo cuekin kita aja dan nganggep kita sebagai teman biasa. Tapi yang jadi masalah adalah saat cowo itu menanggapi ceng-cengan temen kita dan balik nge gr-gr in kita yang lagi ke gr-an. Pertamanya curi-curi an pandang. Lama-lama mulai senyum dan nguntit kita kemana-mana. Belum berani kenalan tuh, tapi dia juga bilang-bilang sama temennya kalo dia ngerasa gimana-gimana gitu sama kita. Sampe akhirnya nemu momen dimana kita bisa kenalan secara langsung dan ngobrol sepatah dua patah kata yang berujung tukeran nomer telepon.

Mulai deh smsn, telponan, jalan bareng trus friend di fb atau bb. Eeeh ketauan deh dia punya cw. Tapi ko ya dia tetep deketin kita c? Bilangnya sih kita nyambung, katanya kita ngertiin dia lebih dari pacarnya. Pacarnya kebanyakan nuntut ini itu, cemburuan, ga percayaan, bla bla bla. Siapa yang ga kasian c? liat cowo yang kita suka di gituin sama cw nya? Mulai deh timbul perasaan bahwa kita bisa jauh lebih baik dari cw itu. Dan akhirnya keluar juga itu kata-kata dari mulut dia yang ngejanjiin kalo dia bakal mutusin pacarnya demi kita. Katanya minggu depan, tapi belom juga. Katanya tunggu sebentar, ko lama? Bikin kita bingung deh jadinya, apa sih sebenernya maunya dia? Serius ga sama gue? Apa cuman mau maenin gue doank?
Hmmmh.. lain lagi kalo ternyata di fb atau bb ga ada tanda-tanda dia punya pacar. Udah dekeeeet banget, sampe ada tanda-tanda mau di tembak gitu kita. Eeeeh ketaun deh si dia punya cw. Wakwaaaaw emang enak??? Jadi mesti gimana donk kita kalo kaya gini???
Dari awal seharusnya kita waspada, berusaha cari tau tentang cowo itu lebih banyak. Kalo ternyata track recordnya buruk. Meningan jauh-jauh aja dehh, daripada kita jadi korban. Tapi, kalo ternyata dia jujur dan malah jadi temen curhat kita, saling terbuka satu sama lain. Itu beda lagi. Seharusnya kita bisa jaga jarak, karna kita tau posisi kita dan posisi dia. Kedekatan yang terjadi jangan sampe kita salah artikan, gitu juga dia. Just draw that line. Cari aman aja deh daripada kita sakit atiii. Tapi, kalo kita suka, dia suka dan ngerasa nyaman gimana? Apalagi sampe dia bikin janji-janji segala. Yahelaaaahhh.. (udah tau pacar orang). Hhmmmh lagi-lagi soal perasaan, syapa yang mau disalahin coba? Kemungkinannya ada dua, loe mundur aja atau sabar nunggu itu cowo. Kalo mau mundur meningan secepatnya karena semakin lama perasaan kita bakal semakin susah diobatin kalo sampe sakit hati. Tapi kalo mau sabar, ya nunggu aja. Nunggu sampe gigi kering,ahahah. Ya mana tau sih perasaan orang. Kadang apa yang di bilang beda sama apa yang ada di hati. Belum lagi tiba-tiba ada kejadian yang bikin dia ngerasa ga bisa lepas dari pacarnya. Atau baru sadar kalo dia gak bisa keilangan cwnya. Nah loh kita di anggep apa selama ini?? Apalagi laki-laki kebanyakan pake logika. Hatinya separo. Sianya otak sama otot. (Ahahah piss :D).
Tapi sebaiknya kita jangan terlalu berharap apapun itu kondisinya. Karna semakin kita bermain hati, maka akan semakin sakit hatinya kalau sampai harapan kita itu gak terwujud. Memang harus ada ketegasan dari salah satu pihak untuk membuat kesepakatan atau memutuskan sesuatu. Karna kalu hal itu tidak dilakukan  sama saja kita dijadikan yang kedua. Dijadikan cadangan. Kita juga sebagai wanita harus bisa menguji sejauh mana kesungguhan dari lelaki itu. Hal yang paling gampang adalah memberikan pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat kita tau jalan pikirannya. Hmmm Harapan kosong nilainya adalah nol. Tapi harapan diiringi kenyataan nilainya adalah 1. Jadi masih ada kemungkinan, mau itu seperempat, setengah, atau bahkan 1.
Tetaplah berjalan dalam garis batas logika. Perhatikan juga fakta di sekeliling kita. Jangan terburu perasaan dan kata-kata. Biarkan mata melihat apa yang seharusnya dilihat. Jangan dibutakan karena perasaan. Biarkan telinga mendengar apa yang seharusnya di dengar. Biarkan kejujuran dan ketulusan yang menunjukkan jalan dari apa yang sedang dijalankan. Jangan dijadikan beban, jangan terlalu dipikirkan, bersikaplah santai dan semuanya kan baik-baik saja :D.
Hai kamu..
Iya benar kamu..
Tanya hatimu, apa benar yang sedang kamu lakukan?
Kalau kamu anggap aku mudah..
Kamu adalah salah..
Ya aku menyukaimu..
Tapi bukan kamu yang berdua..
Aku menyukai kamu yang sendiri..
Terimalah aku, dan aku akan menerimamu..
Pilihlah aku, dan aku akan memilihmu..
Jangan jadikan aku sebagai pilihan kedua..
Karna aku layak menjadi yang pertama..
Jika kamu tidak bisa..
Tak apa..
Karna pria bukan cuma kamu saja..
Bye bye..
no image
Item Reviewed: Sayang-sayang Dia Ada Yang Punya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!