Episode Cinta (Part 4 : Kunang-Kunang Jangan Terbang)


Kunang-kunang jangan terbang
karena engkau malam ini menjadi remang

Kunang-kunang jangan terbang
meskipun aku pernah mengurungmu dalam pengapnya ruang

Maafkan aku kunang-kunang
aku mengkotak-kotakan kebebasanmu

Melemahkan kepakkan sayapmu
menulikan telinga dari jeritanmu

Aku tidak mau tahu
yang aku mau hanya bahagiaku
suruh siapa kau membuatku terlena dengan keindahanmu?

Sampai saat engkau menangis
cahayamu meredup
bahkan untuk menatapmu saja aku tidak sanggup

Maafkan aku kunang-kunang
sungguh, sungguh maafkan aku
aku akan merelakanmu

Terbanglah kunang-kunang, bebaslah
tapi jangan pergi jauh
selalu kembalilah kesini, ke hati ini

Biar tetap hangat
biar panasmu tetap menyengat
biar aku tetap semangat

Terbanglah di alam bebas
liar dalam segala imaji
bahagia dalam dahaga berekspresi
Episode Cinta (Part 4 : Kunang-Kunang Jangan Terbang)
Item Reviewed: Episode Cinta (Part 4 : Kunang-Kunang Jangan Terbang) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

biarkanlah ia terbang.. cukuplah ku kagumi keindahannya tanpa harus menintainya.. hahah.. :D
hayoo dipasang banner bloof nya.. :)
http://bloofers.org/kewajiban-member/

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!