Ini Cerita Seram

setiap orang pasti pernah mengalami hal-hal mistis, bahkan ada yang diantaranya diberi kemampuan lebih untuk merasakan, melihat bahkan berkomunikasi. aku memang bukan yang termasuk salah satu diantaranya, tapi hampir semua anggota keluarga ku pernah mengalami hal-hal mistis atau agak horor.

semalam aku tidur dari jam 8 karena udah cape banget seharian kerja dan kondisi badan juga gak terlalu fit. tapi sekitar jam 11 malam aku bangun. seperti biasa suasana rumah sepi karena memang cuman ada aku dan mamaku. bahkan tetangga seelah yang daritadi ribut udah gak kedengeran lagi suaranya. jadi agak susah tidur lagi akhirnya aku buka fb lewat hp, ternyata banyak juga yang update status lagi pada dengerin nightmare side nya Ardan Radio. aku baru ngeh kalo ternyata malem itu malem jumat. selesai buka facebook aku nyoba tidur lagi. tapi kok lama-lama jadi berasa gak nyaman ya, agak parno juga ngebayangin yang gak-gak.

15 menit setelah bangun, dalam keadaan kesadaran 100% aku ngedenger mama aku teriak. persis, aku gak mungkin salah kalo itu suara mamaku. tapi aku gak langsung panik nyoba dengerin dulu suaranya, barangkali dia ngelindur. tapi setelah itu gak ada suara apa-apa lagi. suasana kembali sepi dan aku denger nafas mama aku berat banget yang berarti tidurnya nyenyak.

mungkin tetangga sebelah yang emang hobinya teriak teriak, tapi aku yakin suaranya itu suara mamaku. suara tetangga sebelah terkenal cempreng abis. aku juga terus dengerin barangkali suaranya dari orang yang lewat depa rumah, tapi gak ada suara langkah kaki atau apapun. dan suaranya jelas dari kamar mama. karena takut juga itu suara maling (dan aku pengen pipis) akhirnya aku keluar kamar. celingak celinguk, ngecek ruang tamu, liat ke tangga kamar atas dan akhirnya ke dapur n kamar mandi. sepi, emang sepiiiiii banget.


aku bukan termasuk orang yang penakut, malah lebih ke gak mau tau atau sebodo amat sama hal-hal mistis kaya gitu. abis dari kamar mandi aku ke kamar mama. aku liatin mama dan emang tidurnya nyenyak banget sampe aku naek ke kasurnya dia anteng banget gak bergerak sama sekali. padahal mama biasanya sensitif meskipun suaranya pelan. gak mungkin mama gak bangun denger suara perempuan teriak sekenceng tadi. tadi pagi aku tanya mama dia mimpi buruk atau gak, dia bilang gak mimpi apa-apa. aku tanya denger suara perempuan teriak dia bilang juga gak denger. jadi ya sudalah aku juga gak tau itu suara apa atau darimana asalnya.

rata-rata orang yang baru kerumah ku pasti bilang aak menyeramkan, apalagi kalo ke kamar atas yang emang gak pernah ditempatin sama sekali. dulu sih kamar kakak-kakak aku, tapi mereka udah nikah jadi udah lama kosong. pernah dulu kita pergi sekeluarga dan rumah ditingga dalam keadaan kosong. tiba-tiba temen kakaku nelpon ke hp kakak.

"Han, gimaa sh? orang nelpon ko diem aja?"
"Nelpon? nelpon kemana?"
"Tadi aku nelpon kerumamu, yang angkat cewe, abis bilang Assalamu'alaikum dia malah diem gak ngomong apa-apa"
"Aaah masa? orang kita lagi pada pergi keluar kota kok, gak ada orang dirumah"
"Laaah jadi yang angkat telepon siapa donk??"

bahahah, gak tau juga siapa, telpon rumah juga bukan telpon canggih yang pake voice call :D
keponakan yang masih kecil-kecil itu paling sering liat macem-macem deh. ada yang tiba-tba bawa bola terus lari ked apur dan bilang "aa sini main bola, ayo aa main bola" padahal gak ada siapa-siapa di dapur. atau ada juga yang pernah liat laki-laki berlumuran darah nembus tembok di kamar atas. jadi kalo aku pribadi lebih seneng ditinggal sendiri daripada ditinggal berdua sama ponakan-ponakan yang ajaib :D

makhluk halus, makhluk gaib, hantu, setan apapun namanya udah pasti ada disekitar kita. selama kita gak saling ganggu atau lebih jauhnya memanfaatkan mereka untuk hal yang gak baik pasti bakal aman-aman aja. dan sebagai makhluk yang diciptakan paling sempurna ga sepatutnya juga kita untuk takut sama mereka. jalan masing-masing aa kali yaaaa :D
Ini Cerita Seram
Item Reviewed: Ini Cerita Seram 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Aq suka cerita ini, ini membuat aq ingin menge-post cerita seram asrama cileunyi.
Pinjam ide ya,fann....

woooooow.. sip sip :D
bagi" yaa ceritanya..

ahahahah gak seserem itu kok :D

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!