Hari Ini Aku Sedang Menjadi Squidward

setiap manusia memiliki sisi baik dan buruk, sisi menyenangkan dan menyebalkan, sisi ceria dan murung, sisi realistis dan penuh khayal. kalau diibaratkan dengan kartun mungkin tokoh squidward dan spongebob adalah tokoh yang tepat. 

liatlah keseharian spongebob yang selalu ceria dan selalu siap untuk berangkat bekerja. apapun, bagaimanapun selama ia bisa maka ia akan berusaha membuat teman-temannya bahagia. ia selalu berpikir positif sekalipun orang-orang menjauhinya, berbicara buruk tentangnya atau mengejeknya secara terang-terangan. kadang tidak jarang spongebob rela menyakiti dirinya atau berperan menjadi orang lain demi kebahagiaan sahabatnya. ia penuh daya khayal, terkadang konyol tapi selalu menjadi hal-hal yang menyenangkan. penuh tawa dan menghasilkan keseharian yang ceria. tapi sebagai makhluk yang diceritakan memiliki jiwa, ia juga terkadang sedih, terkadang sakit, terkadang egois dan tidak mau tahu. tapi lebih sering lagi ia menyikapi segala macam masalah dengan tertawa, tersenyum sekalipun dalam tangisnya. selalu terlihat menyenangkan melihat wajah yang berseri-seri, mata yang berbinar penuh semangat.

tapi hal-hal menyenangkan tersebut berbanding terbalik dengan kepribadian squidward. wajahnya yang selalu murung, nada bicara atau kata-katanya yang cenderung kasar. ia pribadi yang egois, tidak mau tau urusan orang lain yang penting dirinya merasa nyaman dan tentram. tapi squidward cenderung diidentikkan dengan kepribadian manusia didunia nyata. cara berpikirnya yang selalu realistis, bersikap serius dan santai dalam menghadapi berbagai masalah dan hanya sedikit tertawa. terkesan kaku dan menyebalkan. siapa yang akan tahan melihat raut wajahnya yang muram. bikin bete aja yang ada.



tapi hari ini, khusus hari ini mungkin aku memilih memerankan squidward. datar dan tidak mau tahu dengan urusan orang lain. hidupku sudah cukup menyenangkan, aku gak mau merusaknya hanya dengan sibuk memikirkan perasaan atau apa yang sedang terjadi dengan orang lain. sehari-hari aku cukup lelah berusaha menjadi orang yang ceria, ada disetiap kesedihan orang lain, berbuat kesalahan dan memohon maaf. mungkin sehari ini saja aku akan mematikan perasaan itu. rasa bersalah yang berlebihan, rasa sedih yang tidak perlu, mencoba berpikir realistis dan menjadi seorang yang egois. sehari ini saja. rasanya cukup. 
no image
Item Reviewed: Hari Ini Aku Sedang Menjadi Squidward 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!