Gue Si Doyan Makan Part 5

wokeh kita jumpa lagi dalam season wisata kuliner :D
udah lama juga gak nulis tentang tempat-tempat makan yang aku kunjungin. selama 2 bulan terakhir ini aku pergi makan di tiga tempat. aku makan berdua sama rekan duet wiskul aku c Icha :D tempat pertama yaitu :

Tokyo Connection
tokyo connection ini berlokasi di jl. Progo. dibelakangnya studio foto jonas. tinggal jalan dikit ada disebelah kiri jalan. aku dua kali ke sana sebenernya. yang pertama aku pesen gyu don buri, jadi isinya adalah nasi dengan sayuran (jamur, wortel, sawi, toge dll) ditambah dengan dadar telur yang super lembut dan potongan chicken karage, ada juga yang pake meat slice. fotony ada di Icha dan gak bisa di bluetooth ke hape aku. waktu itu aku pesen smoothies tapi lupa apa namanya. tadinya gak pengen makan banyak tapi ternyata jadi kepengen sushi dan ngemil es krim. akhirnya kita pesen spider roll dan es kacang merah lupa namanya apa. ahahah (lupa melulu!!). tempatnya enak banget, kita duduk di lantai 2, ada angin sepoi sepoi, sofanya empuuuuuuuuuk banget. heuheu. interiornya 80% dari kayu dan banyak foto" orang atau kartun jepang doraemon. lagu jepang juga selalu diputer.
ini dia penampakan es kacang merahnya. Icha mah suka banget, aku sih byasa aja. rasanya enak, es krimnya lembut dan gak terlalu manis. kalo yang dibawah ini penampilan spider rollnya. sebenernya foto ini nemu di internet, tapi penampilannya hampir samalah kaya gini. crab nya berasa banget, telur ikannya juga gurih. pokoknya sedap deh :D overall kita kekenyangan dan recommended deh ini tempat.
untuk yang kedua kalinya aku nyoba ramen yang ukurannya super duper besar :D secara keseluruhan kuahnya enak banget, gurih. cuman kurang pedes aja, temen aku kuahnya diseruputin sampe abis :D ramennya macem", ada yang pake meat slice, kalo punya aku pake chicken karage. ada juga yang pesen beef teriyaki dan sesuai rekomendasi aku ada yang pesen spider roll :D
karena kita ber 6 jadi kita mesen minumnya macem", ada yang pesen ice capucino, jus strawberry, green tea latte, orange jus, mojito kiwi dan jus apel. aku sendiri pesen mojito kiwi. sumpaaaah sesuai motonya pas banget 'refreshing ur day'. itu seger banget, ada sensasi sodanya, ditambal selasih dan sirup kiwi. ada juga lemon yang ngasih kesan asem tapi ada juga daun mint yang bikin tambah seger. recommended abis. ada juga mojito strawberry dll. untuk harga sih sebenernya standar, namanya juga resto, seorang sekitar 40.000 itu udah termasuk makan, minum, pajak dan tempat yang asik.

Citroengras Kitchen 
tempat kedua adalah citroengras kitchen yang berlokasi di jalan hmmh apa ya namanya? pokoknya dibawah jembatan pasopati deh :D icha pesen spagetti oglio olio. naaah tadinya aku pengen pesen light meal aja gara" masih kenyang. jadi aku pesen buritos. ternyata eeh ternyata buritosnya porsi besar  pemirsa :D it aja aku bagi dua sama icha. daging kambingnya enak gak bau n liat, terus isinya sayur"an ada salada, kacang merah dan banyak banget bawang bombaynya :p 
sambil nunggu pesenan makanan kita ngemil cake. namanya citroengras apa yaah, hmmmh lupa :D itu ukuran potongannya besar banget, kita aja makan berdua. harganya 25.000 dan worth it kok, meskipun rasa cakenya biasa aja, tapi toping coklatnya enyaaak. ditengahnya itu kaya ada selai blueberry, asem" seger jadi gak terlalu enek. di pikir" setelah makan kok penasaran sama hawaiian pizza nya. jadi kita pesen deh :D gak recommended kalo ini mah. pizza nya biasa aja, bukannya crunchy tapi malah keras, apalagi pinggirannya. toppingnya ada nanas, ayam, paprika dan as usual kerju mozarella. budget seorangnya untuk makanan sebanyak itu sekitar 50.000 tapi itu gak termasuk minum :D karena Icha bawa minum. tapi buat minuman standar kok, mulai dari 10.000 untuk teh dan minuman hangat lainnya.

Makan-Makan
seperti biasa temen" suka minta revisiin skripsi mereka. sambil wiskul lah :D
makan-makan itu ada di deket taman flexi dago. karena udah agak lama jadi aku udah lupa apa nama makanannya :D aku pesen mie ayam ubi ungu, itu ayamnya enaaaaak. bukan di bumbu kecap kayak byasa tapi di bumbu pedes gitu. dicampur manisnya kecap jadi ajib banget pedas manisnya. kalo rate harga lumayan murah, makanan mulai dari 15 ribuan. tempatnya enak banget, jadi kita bisa milih mau diruangan apa. waktu itu aku di vip yellow kalo gak salah. jadi tiap ruangan dikasih nama sesuai warna interior ruangan.
sebenernya masih ada 2 tempat lagi, tapi aku lupa naro fotonya dimana. aku sempet makan juga di Tree House and Nanny's kitchen. nanti aku update deh kalo udah ketemu fotonya :D jadi kalo maen ke Bandung, silakan dikunjungi tempat makan diatas :D eheheh..

Gue Si Doyan Makan Part 5
Item Reviewed: Gue Si Doyan Makan Part 5 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Woow sungguh menggugah selera melihat foto2 diatas :D

Salam kenal..
Salam persahabatan..
Salam Bloofer!,

mampir juga ke The Ocean
Ditunggu komen dan follownya :)

ehehehe ayooo maen bandung :D
wokeh wokeeeh..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!