Cerita Mimpi




aku kadang suka mimpi aneh2..
paling sering di share sama Vidy :D tulisan ini juga buat nyeritain mimpi aku ke Vidy, karna udah jarang banget ketemu n gak mungkin kalo cerita lewat sms jadi aja aku ceritain lewat blog :D oke kita mulai aja ya Vidy.. oh iya btw mimpi kali ini pasti kamu gak suka banget sih..

ceritanya, aku, kamu dan entah 3 orang lagi siapa dapet tugas keluar kota dari tempat kerja kita. kita semua perempuan, kotanya lumayan terpencil, pas sampe disana udah malem banget tapi untungnya kita udah dipesenin kontrakan sama kantor karena kita bakal tugas agak lama di kota itu. dari terminal tempat kita turun bis rumahnya gak terlalu jauh, cuma beberapa ratus meter aja. kontrakannya ada dua tingkat, gak terlalu luas tapi panjang kebelakang. rumahnya tuh sepi banget, gak ada orang, kita ketok2 juga gak ada yang buka pintu tapi ternyata pintunya gak dikunci dan kita langsung masuk aja.

kita liat2 dulu keadaan didalem rumah, ada lima kamar yang berarti satu kamar untuk satu orang, cuma sayangnya ada 1 kamar paling belakang deket dapur kekunci. akhirnya sambil istirahat kita nunggu yang punya kontrakan di ruang tv. rumahnya udah tua banget, kayunya banyak yang lapuk, bau apek dan banyak sarang laba-laba. beberapa kunci pintunya juga rusak, cuman diselot aja. pas lagi nyantai tiba-tiba ada suara ribut diluar. akhirnya aku buka pintu dan ngeliat ada ambulans. ternyata itu adalah ibu yang punya kontrakan dan anak lelakinya yang lagi ngobatin seseorang (laki-laki).

aku : "ibu itu kenapa? sakit?"
ibu : "oh gak apa2 ini cuman luka, udah masuk aja"
si ibu sama ananya sibuk ngobatin luka orang itu.
tapi karena aku penasaran pengen tau orang itu kenapa aku keluar rumah dan ngintip ke dalem ambulans. kamu tau vidy? orang yang lagi di obatin itu kepalanya pecah, iya pecah otaknya berantakan kemana2. darah berceceran di lantai ambulans. aku buru2 lari ke dalem rumah karena panik dan pengen ngasih tau kalian. kita nyoba ngunci rumah dari dalem tapi gak bisa, semua kuncinya rusak. tiba2 si ibu kontrakan ngetok pintu, dan entah kenapa aku lagi yang buka pintu _._"

aku : "ada apa bu?" (sambil tegang)
ibu : "itu kalau kuncinya rusak jangan dibenerin ya, besok ibu benerin" (sambil menyeringai) dan si ibu pun pergi entah kemana.

***
karena aku tidurnya kebangun terus gara2 batuk jadi mimpinya agak ke skip. pokonya temen kita yang bertiga itu udah meninggal vidy, cuma aku sama kamu yang berhasil dengan selamat keluar dari rumah itu (yang entah gimana caranya). di ending mimpinya kita berdua di wawancara di sebuah stasiun tv gitu. tapi kamu tau vidy? aku keilangan tangan kanan dan mata kiri aku, gitu juga kamu, kamu malah keilangan dua bola mata kamu dan muka kamu penuh bekas luka.

jadi yang terjadi di rumah itu adalah, kita diiket sama si ibu dan anaknya, dan kita harus menyaksikan teman2 kita di siksa vidy. target terakhir adalah kita. kamu dipaksa ngeliat aku yang dipotong tangannya pake gergaji vidy, gergaji. bukan gergaji mesin tapi gergaji manual. bisa kamu bayangin deh darah muncrat kemana2 dan linu nya waktu tulang dipotong pake gergaji. kamu jerit2 apalagi aku. abis itu aku dipaksa liat muka kamu disayat2 pake semacam kertas tapi tajem banget gitu, terus luka kamu dikasih cuka vidy.

tapi yang paling menyebalkan dari semuanya adalah setelah kita di siksa kaya gitu si ibu n anaknya susah payah ngobatin kita untuk kemudian di siksa lagi _._" tapi kita mampu bertahan dan melawan. gak jelas apa motif nya tapi itu kaya semacam obsesi dari si ibunya buat jadi perawat. abis nyiksa kita dia panik dan sedih ngobatin kita, bahkandia juga kadang2 nangis sambil bilang "aduh kenapa kamu bisa luka gini?".. anak lelakinya itu hampir gak pernah ngomong, dia manut aja di suruh sama ibunya, orangnya lumayan ganteng, badannya tinggi dan tegap. akhirnya setelah lolos dari rumah itu kita biki buku tentang pengalaman kita itu. tapi yah si ibu dan anaknya itu meninggal juga karena kita bunuh :D

yaaah begitulah ceritanya vidy, tapi ada alesan kenapa aku mimpi kaya gitu. waktu di jalan dari Makkah ke Jeddah aku lewat mesjid Qishas, mesjid khusus menggal kepala orang dan itu dipertontonkan di depan umum. terus pas di Makkah banyak yang minta2 tapi pada gak punya tangan (cacat). yaaah mimpi emang kembangnya tidur :D heuheu.


Cerita Mimpi
Item Reviewed: Cerita Mimpi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

akhrnya bsa jg nii komen..
nenee itu mimpi macam apa???
kya rumah dara -____-
harusnya endingnya qta uda berhasil ngbunuh ibu dan anak itu sbelum qta terluka,
mnding kebunuh dah drpda caccat begitu ..huuu

ya mana aku tau?
jangan salahin mimpi aku vidy..
aku kagak bisa menyutradarai mimpi aku :)) gaya beud bahasanya..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!