Gue Si Doyan Makan Part 8

Haaiiii :D udah lama nih gak nge post soal wisata kuliner, padahal udah ke beberapa tempat makan..
oke deh langsung mulai aja yaaa..

Roppan
waktu itu, aku lagi2 makan di Roppan bareng sama, Risty, Novi n Mamet. udah lama banget gak ketemu, jadi kita chit chat deh. kita makan di Roppan festival citylink karena lokasinya deket dari kantor aku n kantor mamet. karena udah sore dan nahan lapar dari siang, aku pesen beef something :D heheh lupa namanya, tapi semacam beef yakiniku gitu. itu dagingnya enak banget, empuk dan juici. porsinya luar biasa banyak, tuh ada fotonya dibawah, belum lagi ada miso soupnya. itu loh soup rumput laut pake tofu. Risty malah mau muntah pas nyoba karena emang kalo yang gak familiar sama rasa rumput laut pasti rada eneg. harganya 35.000 dan sangat mengenyangkan :D
Beef Something

Kalo Risty pesen udon, mie yang gede2 banget itu. kuahnya enak banget, seger, tapi sayang kurang pedes, padahal udah ditambah pake cabe bubuk banyak banget tapi tetep kurang pedes. udah beres makan si mamet belom dateng juga, akhirnya pas dia dateng kita paksa suruh pesen tempura, rasanya lumayan enak, tapi agak kurang padet dan isiaannya juga terlalu sedikit :p udon sama tempuranya sekitar 28.000 agak lupa udah lama juga soalnya :D
Dapoer Penyet
 aku pernah dua kali makan di dapoer penyet, yang pertama sama kakak di BSM (tapi skrg udah gak ada, ganti brew n bite) aku pesen bubur iga, kalau kakak aku pesen mie hejo. yang kedua aku makan sama sepupu aku yang di jalan gandapura, eeh Dapoer Penyet buka cabang di buah batu, kebeneran banget nih. akhirnya nyobain menu baru, bebek sambel gledek sama plecing ayam. itu bebek sambel gledek pedesnya muantaaaaap,seger banget, hot, bikin mata melek. plecing ayamnya juga enak tapi kurang pedes aja, ayam sama bebeknya empuk, kangkungnya juga gak liat. lokasi dapoer penyet yang di buah batu persis di depan Biotest. untuk harga makanan mulai dari 25.000 terutama yang paket, tapi ada juga cemilan2 mulai harga 10.000. buat yang doyan pedes cobain deh, BEBEK SAMBEL GLEDEK :D
Bebek Sambel Gledek
Plecing Ayam
Gue Si Doyan Makan Part 8
Item Reviewed: Gue Si Doyan Makan Part 8 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!