Cemal - Cemil (Part 4)

Kalo lagi gak pengen makan berat, meningan cemal-cemil aja niiih dia cemal-cemil aku beberapa minggu ini :D

Rainbow Cake (Le Marly Pantry)
ini nih kue yang lagi ngehits abiiissss, rainbow cake, rame bgt dimana2. ahahaha. aku gak sengaja nyoba nih, pas lagi makan di Le Marly ternyata ada menu cake baru yaitu c rainbow cake, gak pikir panjang langsung aja pesen :D harganya cuman 15.000 saja pemirsah. aku baru pertama kali nyoba dan jatuh cinta (meskipun gak bikin nagih :D) maksudnya pertama kali yoba dan rasanya enak jadinya gak kapok kalo harus nyoba rainbow cake di tempat lain. rasa yang paling kentara rasa emon dari cake warna kuning, itu yang melingkar2 juga semacam selai stoberi dan blackberry lah, tapi kalo kata aku gak nge bland dan rasanya agak aneh, jadi aku cuma makan cake nya aja. aku gak begitu suka cake jadi potongan yang kecil itupun gak abis :D creamnya lembut, pokonya secara keseluruhan muantap :9
Red Velvet (Kartika Sari)
ini salah satu yang nge hits lagi :D red velvet namanya. tapi dibandingkan dengan rainbow cake, aku lebih suka rainbow. soalnya red velvet itu lebih padet jenis bolunya, gak terlalu manis tapi gurih dari cream nya juga dapet. bagian atas nya dikasih semacam gula cair dan taburan sesuatu yang crispy :D harganya lagi2 cuma 16.000 dan itu memuaskan kalau cuma buat icip-icip. oh iya aku belinya di kartika sari buah batu (persis di sebrang bank BCA buah batu), selain red velvet ada juga rainbow dan cake2 unyu lainnya :D cake in a jar juga ada, tapi karena aku sendirian waktu itu jadi belinya cuman 1.
Pempek Pak Raden
Pempek Pak Raden buka cabang di buah batu loooh (buat yang belum tau). pulang les aku kelaparan jadinya mampir deh kesitu. aku pesen pempek telur, pempek kerupuk sama lupa 1 lagi apa :D harganya mahal, 1 nya 4000. tapi kalau rasa aku lebih suka pempek yang di depan sekeloa, ikannya lebih berasa dan bumbunya juga meskipun gak pake sambel udah pedes banget.
(Dapoer Penyet)
Doger Delight 
kalo lagi panas enak makan ginian, tapi sayang terlalu manis :( ketan itemnya manis, itu dibawahnya ada peuyeum juga manis, es krimnya sih rasa vanila jadi gak terlalu manis, belum lagi ditambah sirop tjampolai nya, pokoknya maniiisssss banget. dan harganya lumayan mahal sekitar 15.000 an, aku bilang mahal soalnya rasnaya gak terlalu enak :D tapi buat yang suka manis mah cocok banget, apalagi makannya sambil liat aku #eh
Pisang Gulali Duren
ini juga adanya di dapoer penyet, 10.000 ribu pemirsah harganyah. pisangnya masih keras, kurang mateng jadi rasanya agak sepet. itu sebenernya cuma pisang goreng biasa yang dikasih saos karamel berasa duren :D tapi cocok sih antara pisang yang sepet dan caramelnya yang manis. cuman kerasnya yang gak nahan :D
Pino's Ice Cream (Pino Pizza)
liat deh es krim menggiurkan ini, hanya ada di Pino Pizza :9
harganya mau tau?? cuma 6000.. gak percaya? cabut aja langsung kesana, alamatnya ada di buah batu, di sebrang pizza hut buah batu :D kayanya es krim nya home made, soalnya rasa rum nya kuat banget, enak deh dikasih choco chipz sama sirup coklat gitu, stoberinya juga seger. pokoknya ueeeennnaaaaakkk.. cobain sendiri aja deh :D

Cemal - Cemil (Part 4)
Item Reviewed: Cemal - Cemil (Part 4) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!