Trans Studio Bandung

orang2 happening abis pada ke Trans Studio Bandung sejak pertama kali dibuka, dan aku sebagai orang bandung sudah hampir setaun masih belum juga kesana, tapi karena udah kerja jadi mau main pake uang sendiri ya udah akhirnya capcuss deh ke Trans Studio. karena weekend tiketnya 200.000 tapi berhubung peak season harganya weekend atau weekday tetep aja 200.000 ahahah. kalo hari weekday 150.000 bahkan bayi dibawah umur dua taun juga bayar penuh looh -.-"

aku pergi berdua doank sama oka udah janjian dari zaman kapan tau baru terwujud tanggal 17 Juni 2012 kemaren. lebih ke photo session sih kalo buat aku ahahah.. fotonya aku bagi dua part, kalo part ini sih khusus isinya foto aku doank :)) selamat menikmati hasil jepretannya @okk4sep kalo agak burem ini ngambil dari fb jadi ukurannya kecil :D

"Hallo, Oka kapan kita ke Trans Studio?"
gak tau kenapa dari semua foto yang diambil oka aku paling suka foto ini..
favorit banget di science center, seru2an tapi nambah ilmu juga :D
om, maaf jidatnya om transfer ilmu dikit.. :D
perasaan waktu foto gak gini ekspresinya, entah kenapa kok yang ketangkep begini.. ckckck

i wish i'll be there someday (red : Real Eiffel) :)
itu tuh dibelakang track Yamaha Racing Coaster namanya, dari semua wahana cuma wahana satu itu yang bikin kleyengan, tapi kok kita naek dua kali ya Ka?? ahahhah..
Trans Studio Bandung
Item Reviewed: Trans Studio Bandung 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!