Gue Si Doyan Makan Part 9

Little White Cafe
aku punya sahabat dari SMP, udah 10 tahun loh kita temenan :D ehehe..
udah beberapa kali mau ketemuan tapi gagal terus, jadwal kerjanya gak sama jadi susah nentuin waktunya. naah pas sabtu kemarin (23 Juni 2012) kita akhirnya bisa kumpul, meskipun cuman berempat karena yang dua gak bisa dateng :( sempet hampir gagal karena pas jam 5 sore mendadak hujan besar, sedangkan kita janjian jam 7 di tempat makannya.. iks.. tapi untungnya Allah punya rencana lain, jam setengah 7 hujannya berhenti, langsung deh kita capcuus :D judulnya malam mingguan atau girls nite lah yaah.. kita semua jomlooooo -.-" #promosi ni yee.. ahahha..

pilihan kita malem itu ke Little White Cafe, adanya di jalan Lodaya, persisi dibelakang lapangan baseball Lodaya, deket pertigaan. ternyata tempatnya asik banget, cozy dan ada live performance nya gitu, suaranya juga bagus, cuman lagu yang dibawainnya aja pada galau :))
kalau untuk harga makanan sih standar aja, mulai dari 20.000 - 50.000 an, kalo minuman dari 8.000 - 20.000, nih dibawah daftar pesenan kita.
Steak Sweet Sour (kalo gak salah :D)
ini Beef Schintzel pesenan aku
Chicken Italian pesenannya Kiki, ada spagetinya segala, lucu banget :D
ini Chicken Favorite
Ice cream scoop nya enak loh, 1 scoop nya 5000, bisa di mix juga kaya di atas :D makannya rame2..
ini Sri (kiri) sama aku (kanan)
Mela (kiri) n Kiki (kiri)
over all Little White Cafe tempatnya enak, nyaman, pelayanannya juga bagus kok, gak nunggu lama banget, biasanya kan ada tempat makan yang nunggunya suka lama, pelayannya juga ramah, dan kalo mau di jadiin tempat nonton bareng bola juga bisa, soalnya ada big screen dan katanya juga bisa di jadiin tempat resepsi kalau misalnya gak terlalu banyak undangannya.

Karnivor
seperti biasa aku dan partner wiskul sejatiku Icha kita nyoba ke Karnivor yang di jalan Riau, di sebrangnya Gourmet. konsepnya sih pengen kaya zaman batu atau semacam hutan rimba yah, cuman mungkin karena lagi renovasi juga menurut aku kesannya jadi kaya berantakan. waktu itu siang menuju sore jadi lampu belum bisa di nyalain karena masih siang tapi karena mendung jadi agak gelap. aku sih gak nyaranin makan diluar deh apalagi yang disamping kiri bangunan yaaah karena 1 dan lain hal ada yang mengurangi selera makan pokoknya :D

harganya 25.000 ke atas deh ya, aku pesen sirloin steak, kalo icha pesen chicken cordon bleu..
rasa steaknya biasa aja sih, bumbunya juga biasa termasuk chicken cordon bleu nya icha yang menurut aku kurang mozarellanya. tapi emang kalo size sih juara karena besar banget dan mengenyangkan. kentang keritingnya juga gurih, cocok buat cemilan, hehehe. aku pesen teh pait panas n everything is so huge not only big :D ahahah soalnya cangkir tehnya gede banget, lebih cocok dijadiin gayung serius deh waktu pertama kali aku liat cangkirnya, aku pikir itu mangkuk soup. ahahah. sayang gak aku foto :D
jadi buat yang suka steak murah meriah tapi size nya besar dateng aja ke Karnivor :D
Sirloin Steak
Gue Si Doyan Makan Part 9
Item Reviewed: Gue Si Doyan Makan Part 9 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!