Kejamnya Dunia !!

kemarin sore aku ke dokter kulit sama temenku..
bukan, sumpah aku bukan panuan, kadas kurap, kutu air, oleskan saja kalpanaaaaaxxx.. :p

ini loh ngobatin jerawat yang aduhai buandeeellll, munculnya rombongan, gede2 n suakiiitttt :(
sampe di tempat dokter ngantri boooo, banyak juga yang mau periksa..
terus nama aku di panggil dan masuk lah aku..

Dokter : "kenapa de?"
Aku : "ini dok jerawat :( "
Dokter : "oooh paling dari makanan itu, ayok tiduran"

pas udah tiduran, dia megang2 muka aku, seketika ngambil alat dan muka aku di pencet terus di teken2 pake alat yang dia ambil, yaaa ammmpuuuuuunnn suaaaaakiiiiiittttttttt !!!
itu baru pipi yang sebelah, terus ke dagu, pipi sebelah lagi n jidat.
gak tahan sampe akhirnya aku keluar air mata, pengen nangis dan bilang..
DOKTER UDAH CUKUP !!!!
ternyata itu yang namanya facial donk !!
kata dokter komedo itu lemak dan harus dikeluarin, kalau gak dikeluarin nanti gak akan ada perubahan..
tapi caranya gak ada yang lebih manusiawi yaaah?? :(

untuk sementara sampe jerawatnya sembuh total aku gak boleh makan kacang, coklat, susu, telor, MAKANAN PEDES, gorengan dan segala macem yang berlemak..

padahal aku lagi pengen :
seblak,
teh susu,
telor dadar pake kecap :(
kupat tahu
dan gorengan pake cengek itu gak ada dua nikmatnya, gehu pedas, oh my God :(
berarti aku gak bisa makan chacha, sukro, dan banyak lagi..

aku kaget sendiri,
beres facial muka jadi bentol2 (bengkak) udah gitu pada luka :(
tapi kata temenku emang gitu
aku dikasih krim sama pil buat di minum..
daaaaaannnn krimnya bikin guateeeeeelllll
sumpah gak kuat pengen ngegaruk..
tapi katanya itu normal n wajar, apalagi di bekas lukanya..

ya Allah,
susah yah,
sebenernya bukan pengen cantik atau apa sih,
yang penting mukanya bersih, kalo jerawatan kesannya jorok :(
yang jelas sih kita mesti ngerawat aset pemberian Allah kan yah?
ya gak apa2 biarin agak mahal Insya Allah hasilnya optimal..
amiiiinnnnn..

pas pulang temen aku nanya..

Lanny : "Fan, kenapa yah kok ada laki2 yang kesini juga? kalo cw kan jelas urusannya muka"
Aku : "huahahah gak tau iiih, suka "jajan" kali, hahahah"
Lanny : "waaah paraaah, tapi ya abis mukanya mulus2 aja tuh, eh tapi bisa aja kali yah panu dll"
Kita : "ahahahahah yakali.."
no image
Item Reviewed: Kejamnya Dunia !! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!