Muhammad Rizki (Eki)

tanggal 21 september aku tiba-tiba di kirimin mesej sama Eki, isinya gini :
"assalamualaikum. yth teman-teman, sahabat, keluarga dan semua orang yang pernah menggoreskan dari bagian hidup saya ketika di jawa barat, unpad, jatinangor.. 

untuk kesekian kalinya saya harus memulai bagian baru dari hidup saya.. bolehlah kiranya teman,sahabat,keluarga menuliskan satu kata atau satu kalimat atau mungkin 2 sampai 3 paragraf barangkali tentang kesan terkenang tentang diri saya, pesan amanat mungkin ataupun wejangan-wejangan yang akan menjadi kenangan saya bermasa muda di jawa barat ini..

boleh ya.. paling cuma menyita waktu 5 sampai 10 menit.. yang mana tulisan teman-teman ini jadi rahasia untuk saya kenang sendiri kelak. yang mana tulisan teman-teman ini akan saya bukukan dan saya simpan dengan baik.. thanks ya sebelumnya.."

aku bingung sih harus nulis apa, tapi ternyata yang lain udah nulis. aku mutusin buat nulis di blog ajalah, heheh..gak apa2 yah eki?? pasti gak apa2..

***

Dear Eki a.k.a Mas Dono,

eki itu, sejak kapan ki kita deket yah?
sejak danus bulan puasa dulu kali yah?
inget gak? yang gw di boncengin elo ki, terus jualan kita malah jatoh di jalan gara2 elo nyenggol truk, eeeh gw nya malah nangis yah?? ahahaha.. dan sampe sekarang masih juga masih di bahas2.. norak yah mereka??

abis gitu kita malah kkn bareng, elo jadi kordesnya..
waktu kkn gw jadi tau, elo kalo tidur berisik banget, suka ngigo..
inget gak? pas lg final piala dunia elo kebangun gara2 gw sama manga teriak2, terus berdiri sambil marah2..
"heeh ada apa ini? ada apa?"
terus elo tidur lagi tanpa dosa, gw sama Manga jadi ngakak2 liatain kelakuan elo ki..
eeh punya darah tinggi juga gara2 keseringan makan ikan asin, ahaha 150 yah waktu itu tensinya?
udah gitu, kita sempet ngobrolin rumah teh Aat yaah?
yang ternyata kita liat hal yang sama.. ha ha ha..

Eki itu, temen sharing..
kadang smsn sampe panjang lebar..
ngobrolin hal yang hampir sama tentang nasib jadi anak bungsu..
tapi kita udah tau yah ki sekarang mesti gimana? apa yang mau kita capai, meski gak sesuai keinginan atau rencana, tapi kita punya tujuan yang lebih baik dari itu semua, lebih dari sekedar keegoisan untuk mewujudkan keinginan kita sendiri.. ahaha apa sih??

pernah gak sih kita satu kelompok waktu ngerjain tugas kuliah dulu??
lupa gw nya ki :D hehehe

Eki itu kreatif, kere dan aktif.. eh?
aku suka baca tulisan eki, filosofis gimana gitu yah Ki? ahahah
Eki itu orangnya selalu semangat, meskipun waktu ngerjain skripsi sempet "lost his power and soul" juga :D
bolak-balik ke jati tujuh dan ulet yang susah reproduksi bikin agak stres juga yah ki?
tapi Alhamdullillah sekarang udah SELESAI !!!
SELAMAT :D

Eki sekarang udah pulang, bukan ke Rahmatullah, tapi ke kampung halamannya di Medan. belum ketemu lagi ya kita ki semenjak buka bareng Ramadhan kemarin? :(
terus kapan mau ketemu lagi sebelum elo training, dan keliling Indonesia??
hhhhzzzzz gak tau yah kapan?

Eki,
jangan sampe lost contact yah..
coba dipikirin lg rencana ngilang selama 5 tahunnya, kayanya agak kurang oke rencana yang satu ini :D
kok gw jadi sedih sih ki nulis beginian buat elo?

Eki gw sayang deh sama elo ki,
elo bisa jadi abang gw, tapi juga kadang ngeselin kaya bocah
gw pasti bakal kangen kalo nanti lamaaaaaaaaaaaa gak ketemu,

tapi Ki,
jangan lupa yah, buat terus saling ngedoain dan nitip sama Allah..
supaya kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing..
supaya Allah selalu ngejaga dan memberkati kita.. :D
amin amin amin

Eki, sukses selalu yah ki,
be strong..
be happy..
and always be Eki :D

Wassallam

*elapingus
*elapairmata
*lebay

inget foto ini? pasti gak..
ini pas fieldtrip terakhir kita, yang ke cipanas itu loh Ki :D

Muhammad Rizki (Eki)
Item Reviewed: Muhammad Rizki (Eki) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!