Allah, Aku Rindu Makhluk Itu

Allah..
maafkan aku..
aku rindu makhluk yang satu itu..
benar, makhluk yang Engkau ciptakan
hampir 24 tahun yang lalu
yang sempat Engkau titipkan padaku

Allah
dia cuma manusia
bahkan bukan nabi
tapi aku rindu
akan hal-hal yang tidak perlu
untuk sekedar melihatnya tertawa
atau mendengar ia bercerita

Allah
ada dimana dia sekarang?
sedang apa?
sudah makan atau belum?
aaaaahhhh semoga dia sehat
aku khawatir kalau dia nanti kurus ya Allah

Allah
tolong titip dia ya
berikan ia keselamatan
kesehatan
dan kebahagiaan

Allah
ialah salah satu kasih-Mu
dalam bentuk lain
mengenalnya adalah kesyukuran
tiada habis belajar
tiada henti bersabar
mengajarkan kesederhanaan
dan keihkhlasan

Allah
aku rindu padanya
:")
no image
Item Reviewed: Allah, Aku Rindu Makhluk Itu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!