Happy Birthday to Me :')

halohaaaa..
alhamdullillah tanggal 25 Nopember kemarin saya katanya facebook sih ulang tahun, ahahaha..
iya betul 24 years old.. aduuuuhhh serius ini udah hampir seperempat abad dan harus sudah semakin dewasa yaah :D
ada banyak doa yang indah2.. seneng banget bacanya, dan cuma bisa meng-amini dan mendoakan doa yang baik juga.. mamah n kakak aku pada gak inget, cuma 1 yang inget, ahaha tapi gak apa2, gak sedih juga karena memperingati hari ulang tahun bukan tradisi di rumah aku, yang jelas aku juga tau mereka mendoakan aku setiap hari, bukan hanya di hari ulang tahun :)
ini beberapa captures ucapan selamat ulang taun, gak semua aku capture, ehehe ribet juga ngeditnya.. yang baca bantu aminin yaaah :D

Facebook :

Twitter :

Wasap :

SMS :
ahahah dapet diskon dari Nadhira, kira2 kapan yaa ke salonnya?? :D hihihi

Google :
oooh many thanks all :)
even google say happy birthday for me :D
ada 1 orang yang aku tunggu sms nya, tapi gak sms..
eheheh gak apa2 juga sih..
pokoknya makasih banyak..
aku dapet kado dari seseorang, buku naked traveller yang ke4, jadi berasa dipanas-panasin buat terus travelling, eheheh, dan punya peer buat ngumpulin naked traveller 1, 2, n 3 :D

oh Allah,
terima kasih, aku masih diberi kesempatan sampe umur 24 tahun, Bismillah, masih banyak cita-cita yang ingin aku raih, mudah2an Engkau selalu meridhoi :) semoga dimudahkan dalam mencapainya, Alhamdullillah, terima kasih atas kesehatan dan berbagai kesempatan dalam hidup ini, Insya Allah aku akan selalu menjadi pribadi yang lebih baik, tidak berhenti belajar.. amin amin yaa Rabbal'alamin, semoga Engkau mengabulkan doa2 indah dari hamba-hamba pilihanMu.. berikan mereka yang terbaik juga Allah, kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dari-Mu. amin amin amin :)
INI PENTING BANGET GINI UCAPANNNYA !!! zzzzzz

Happy Birthday to Me :')
Item Reviewed: Happy Birthday to Me :') 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!