Belajar Filosofis, aah Entahlah :D

ada salah satu temen aku yang curhat, kalau dia baru aja diselingkuhin sama pacarnya karena mereka LDR, iya hubungan jarak jauh :D tapi ternyata cowoknya lebih milih temen aku itu dan mutusin selingkuhannya. cuman temen aku jadi deket sama cowok lain dan ngerasa hubungan dia sama cowoknya jadi hambar. tapi it's oke aku ngerti. dia curhat, dia nanya kenapa bisa gini? naah aku bingung juga.. ahahah, tapi aku coba jawab dengan jawaban yang SOK filosofis. padahal arti filosofis aja aku juga gak ngerti :D ahahah. oke kita sebut saja temen aku itu Miss N, Mr. E (pacarnya temen aku), Mr. V (cowok yang jadi deket sama temen aku)

"Miss N, mari kita belajar berfilosofi. kita anggap aja kehidupan yang sedang kamu jalani adalah tubuh kamu sendiri, kamu itu lagi sakit, kamu perlu obat, ada antibiotik, antipiretik dll. siapa mereka dikehidupan nyata? mereka adalah keluarga, sahabat, Allah, salah satunya Mr. V.
siapa Mr.E? kita sebut dia makanan pedes, jenis makanan yang paliiiing kamu suka, suatu hari kamu salah makan, pedesnya ternyata buatan dan itu yang buat kamu sakit. kamu sekarang bukan jadi benci makanan pedes, tapi karena kamu lagi sakit, kondisi tubuh kamu masih lemah, kamu BELUM bisa nerima makanan sejenis itu lagi, kamu cuma kehilangan selera.
Mr.V, itu obat yang menyembuhkan sakit kamu, sedikit demi sedikit, tapi jangan lupa, obat juga berbahaya, makannya ada dosis dan waktu penggunaannya"

ternyata dia ngerti apa yang aku maksud. pada intinya aku cuma mau bilang sama Miss N bahwa keberadaan Mr.V gak akan menggantikan Mr. E, aku juga yakin rasa hambar atau datar terhadap Mr.E itu gak 100%. aku nyaranin sama dia biarin aja dulu Mr. E ngebuktiin kesungguhan dia, toh seseorang yang berbuat salah aja udah cukup "tersiksa" dengan kesalahannya, apalagi kalau harus terus dibahas, itu sama aja kaya nambahin "siksaannya". segala sesuatunya gak akan lagi sama kaya dulu, cuma kesempatan kedua akan selalu ada, biarin waktu yang ngembaliin semuanya, jangan buru2 menyimpulkan perasaan yang lagi dirasain sekarang, toh besok lusa masih bisa berubah. gitu juga rasa nyaman yang Miss N dapet dari Mr. V, mungkin itu gak lebih dari pelarian. just let it flow, nikmati aja apa yang bisa dinikmati sekarang. santai aja, karena segala sesuatunya pasti berubah :)

ooooh aku tau kenapa aku ngerasa agak berubah akhir2 ini..
ini semua ajaran Mr. R !!!
damn !!
no image
Item Reviewed: Belajar Filosofis, aah Entahlah :D 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!