Tidung Mendung :')

oke langsung aja ya.. jadi tanggal 17-18 november kemarin aku, Indri, Usi n Mama aku liburan ke pulau seribu, tepatnya Pulau Tidung. kita berangkat dari pelabuhan Muara Angke, aduuuuh hampir pengen nangis, sumpaaah baunya gak kuat :( bau busuk ikan, becek, sampah, aaaah menyedihkan :( kita pake jasa travel kesananya, ngambil paket yang 280ribu. itu udah include, tiket kapal PP, makan 3 kali, barbeque, alat snorkling, sepeda dan kapan untuk ke3 pulau (pulau air, pulau karang beras dan pulau payung).
ini keadaan di dalam kapal, naaah mesti nunduk2 kalo jalan, kalo gak hati-hati bisa kejedug !!

ternyata 1 penginapan isinya cuma kita berempat, wohoooo, udah gitu pake ac lagi, jadi super duper nyamaaan. kalo mau ke kamar mandi juga gak mesti ngantri lama2, eheheh. makanannya juga enak ko, ada ikan balado, goreng ayam sama nasi uduk. sekitar jam 1 kita di jemput sama tour guidenya buat snorkling. ternyata kita digabung sama rombongan lain, mereka berlima, namanya Mbak Santi, Mas Heri, Mas Yuanto, Mas Toto dan Bang Bruri. naaah tau gak? mereka ini dari Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul (KPFIJ) aku pikir mereka becanda dan ternyata itu bener, waaah koleksi film mereka keren abis, bener2 JADUL !!! ahahaha..

 ini mbak Santi n Mama
ini Aku, Indri, Usi
blebep blebep blebep 
Indri
Usi
mereka berdua jadi model aku, mereka bilang suka sama hasil fotonya, giliran aku di foto hasilnya agak kurang oke. ooohhh :(

liat deh, berhasil banget kan yah tanningnya, aku pun menghitam.. T.T

Pulau Payung Besar

sepeda ria
ini jembatan cinta yang katanya jadi ikon pulau tidung, tapi sayang pas kita kesana lagi perbaikan :( jadinya jelek dan berantakan, kita juga jadi gak bisa nyebrang ke pulau tidung kecil.
SAMPAH !! dimana-mana :( katanya bawaan dari muara angke aduuuh rusak deh..

kita pulang jam 11, pas banget mau pulang pas hujannya berhenti.. gelombangnya agak besar pas kita pulang, udah mana duduk di depan jadi guncangannya, hampir aja jackpot, mama juga mukanya udah pucet banget. kasian mama :( tapi alhamdullillah kita sehat walafiat, cuma baunya muara angke yang bikin gak sehat :(
 Pulau Payung Besar
Pulau Tidung yang lagi mendung :(
Tidung Mendung :')
Item Reviewed: Tidung Mendung :') 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

mba travelnya apa ya? boleh minta CP aatu webnya gk? thanks

ini web nya http://ssmtourtravel.com/
ini no contactnya 08179918642/087885636226
happy holiday :D

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!