Balada Dua Lima

Nama : Rizky Sopiyandi, S.Kom.I
Usia : 24 tahun 11 bulan 
Hobby : Iseng, jail, ngerjain orang, ngeles, akting

Jadi ceritanya tanggal 25 November kemarin aku ulang tahun yang ke 25. temen-temen, sodara pada ngucaoin semua, ngedoain macem-macem. jujur aja aku gak begitu berharap si Bapak Rizky ini bakal ngucapin sesuatu atau bahkan inget, karena di taun-taun sebelumnya juga biasa aja. lagian kalo ngebahas soal ulang tahun pasti bilangnya "ngapain? Islam gak kenal istilah ulang tahun". jadi aku juga cuek aja, meskipun sedikit ngarep :p

Sorenya pulang kerja aku pulang ke Bandung, berhubung hari selasa mau ada seminar di Jatinangor. sekalian juga minggu kemarin gak pulang dan minggu ini mama bakal pergi keluar kota, jadi nyempetin ketemu dulu. hari minggunya Bapak Rizky ini janji bakal traktir aku bubur di hari senin, lagi-lagi tanpa membahas sedikitpun masalah ulang tahun. naaaahh pas hari senin, lagi di jalan pulang dan kita sambil bbmn tiba-tiba terjadi sebuah accident yang membuat beliau marah, kesel, merepet kemana-mana ngomongnya. aku heran gak ngerti kenapa. aku pikir paling iseng karena aku lagi ulang taun (GR :p). tapi akhirnya aku mikir oh emang aku yang salah ngomong sampe bikin beliau kesel, mungkin beliau juga cape, gak enak badan dll karena beberapa hari kemarin begadang banyak kerjaan. yaa udaaahhhhlaaaahhh.

Pas mau berangkat makan bubur, beliau mendadak pengen ganti tempat. akhirnya kita memutuskan ke Soang Dekil, tempat makan baru yang jadi favorit karena suasananya yang cozy. sampe sana diem-dieman doank, mainan hape. ngobrol sedikit, diem lagi, maen hape lagi. entah beliau lapar atau emosi pesen makanan banyak gitu. aku jadi makin bete, udah kena marah tiba-tiba dicuekin gitu. Tiba-tiba datang sejoli dan duduk di meja sebelah, c cewek membawa boneka warna pink segede gaban. mungkin dia ulang tahun juga, senengnyaaaaa dalam hati aku. :( 

Abis selesai makan terjadilah sebuah dialog :
R : "kenapa sih kamu?"
F : "gak apa-apa?"
*hening*
R : "daritadi ngirim bbm gak sampe-sampe, ada sinyal gak sih? coba cek hape kamu"
dengan berat hati dan males aku ngecek hape aku, u know tiba-tiba ada sms masuk dan isinya
"selamat hari guru..

selamat ulang tahun ketang :) ..."
Seketika itu aku sangat ingin nabok pipi beliau yang sangat lebar itu. kemudian dia pun ketawa sambil bilang
"akting aa keren kan? tadinya mau ngerjain dari kemaren tapi gak ada alesan". 
sumpaaah yaaa pengen nangis meraung-raung rasanya. bahkan dia sempet bilang 
"tadinya mau kaya we sing for you, a tiba-tiba joget-joget di lapangan rumput itu. makannya a ganti tempat ke sini kalo di tukang bubur gak romantis. aa romantis kan? aa romantis kan? aa romantis kan? AA ROMANTIS KAN?"
Maleeeessss jawaaaaabbbnyaaaa.. pengen nyakaaaarrrrr..

Kemudian ke"Romantis"an kedua terjadi.
"A tuh tadi bingung nyari alesan, ngapain coba bawa tas sedege gitu? padahal isinya cuma power bank, haha, coba tolong ambilin kenyang banget perut aa"
Maleeeesssss lagiiiiiii, pas dibuka jengjreeeeeeeeeennnnnnnnggggggggggg..
iiihhhh waaaaawwww dia dia dia diaaaa nyiapin kado buat aku..
so sweet.. HAHAHAHA.. senaaaaaaannnngggg seeeekkaaaaaliiii..

Dia maksa aku gak boleh buka kadonya disitu, pas aku buka di rumah, ya ampuuuunnnn isinya jaket yang aku mauuuu banget, udah lama ngincer jaket model itu. AKU SUKA SEKALI JAKETNYA !!!
jadi kesimpulannya, tanggal 25 kemarin berasa campur aduk, seneng, sedih, bete, kesel, tapi makasiiiihhh banyaaakkk Bapak Rizky, meskipun sudah sangat mengesalkan tapi endingnya AKU BAHAGIA!!!

-eF-
Kantor, mendung.
Kamu, Romantis
Balada Dua Lima
Item Reviewed: Balada Dua Lima 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

ahahah apanya yang aduhai coba??

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!