Kejutan Akhir Tahun

Ini sih sedikit cerita, tapi mudah-mudahan bisa jadi do'a.. :D
Alhamdullillah, akhir tahun kemarin tepatnya tanggal 29 Desember 2013, ada seorang pria beserta serombongan keluarganya datang ke rumah nermaksud melamar diriku ini, eheheh..
Beberapa minggu sebelumnya, sang pria udah ngungkapin maksud dan tujuannya langsung ke aku n mamah, tapi mungkin bisa dibilang resminya ya baru tanggal 29 itu..
Alhamdullillah mamah udah langsung setuju, jadi resmi sudah sejak tanggal itu dmulai segala macam persiapan untuk pernikahan.
Alhamdullillah, meskipun kakak aku belum ketemu, bahkan belum kenal lebih jauh, tapi mereka semua udah setuju dan amat sangat membantu proses persiapan ini.
Bahkan mamah gak pernah berhenti cerita kalau kejadian ini tuh bener-bener jawaban atas do'a mamah. jadi mamah cerita kalau biasanya mamah berdoa semoga aku bisa cepet nerusin sekolah lagi, tapiii gak tau kenapa pas aku ulang tahun doa mamah berubah semoga aku cepet dapet jodoh yang soleh, gak lama dari situ muncul lah sang pria ini dengan segala maksud dan tujuannya, jadi mamah ngerasa yakin kalau memang dialah sang jodoh yang soleh, Aamiin Aamiin Aamiin.. heheheh
Alhamdullillah, Allah selalu membantu dan melancarkan segala sesuatunya, mudah-mudahan beberapa bulan ke depan kami semua selalu diberi kesehatan dan kelancaran, dimudahkan segala sesuatunya. Inshaa Allah kalau ridho orang tua jadi ridho Allah juga.. Aamiin Yaa Rabbal'alamin..

Seneng banget rasanya, jadi semangat dan exciting, gak sabar buat bisa laluin Ramadhan dan lebaran bareng, kalau dia malah lebih semangat karena ada yang bisa bikinin kopi waktu begadang nonton Piala Dunia nanti, ahahah dasar..
Apapun, Inshaa Allah, setelah ijab qabul nanti di ucapkan dan para saksi berkata sah, entah senang, entah sedih, entah nonton bola atau puasa sama-sama akan kita lalui bersama-sama.
Beberapa postingan ke depan aku bakal ngebahas tentang persiapan pernikahan kita, mulai dari hunting gedung dan lan-lain.. soooo yang lagi persiapan juga yuuuk kita share, ehehe, good luck to you guys ;)

Aku mau, kamu, satu untuk selamanya :)
no image
Item Reviewed: Kejutan Akhir Tahun 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!