Hunting Part 2 (Catering dan Salon)


Oke setelah terakhir cuap-cuap soal milih-milih gedung sekarang mau cerita soal milih vendor catering, salon dan lain-lain. Jadi, dari bulan Desember aku udah browsing vendor-vendor, mulai dari yang mahal sampe yang murah meriah, dari baju yang lucu-lucu sampe konsep Islami. Tapi, pilihan jatuh sama anaknya temen mamah, kebeneran tetangga dan kenal deket sama mamah. Jadi, kita juga sering dkirimin makanan, naaah udah tau kan gimana rasa masakannya itung-itung test food gitu deh. Eeheheh.

Awalnya sempet gak tertarik, tapi pas udah buka websitenya jadi tertarik, mulai dari baju yang lucu sampe dekorasi minimalis yang oke. Naaah namanya Sarahfie aku pikir itu punya nya artis, padahal bukan, kebeneran aja sama. Setelah lihat-lihat di websitenya, seminggu kemudian (1 bulan sebelum acara) aku sama mamah main ke gallery nya. Waktu itu udah langsung fitting baju sama pilih-pilih paket pernikahan. Banyak banget baju yang lucu-lucu tapi sayang akunya gembrot jadinya gak bisa milih baju yang aku mau, hehehe. Tapi untungnya nemu juga yang sesuai sama ukuran dan hati, ehehe, warna ijo (tetep :p).

Paket juga udah dipilih, karena undangan aku 300 jadi milih paket untuk 700 porsi, pertimbangannya meningan di lebihin karena kan kalo keluarga suka bawa anak cucu jadi biar aman. Untuk proporsi makanan/buffet utama itu 100%, stand dan dessert 75%. Gak banyak usul ini itu, semuanya kita percayain ke Ibu Pipit (yang punya Sarahfie, masih muda n cuantiikkk :D). Alhamdullillah untuk susunan acara juga di bantu dari sana, daaaan yang paling oke tuh paketnya udah termasuk jasa WO looh, jadi kita gak usah nambah biaya lagi kalo mau pake WO.

Selama persiapan, fitting baju keluarga dan lain-lain aku di bantu Teh Mira, baik dan sabar banget orangnya. Kantornya libur hari selasa, kalo weekend kadang ngantri juga karena banyak yang fitting atau sekedar tanya-tanya. Singkat cerita sampailah pada akhirnya hari H. 1 hari sebelumnya (29 Maret) aku sama kakak n paman ngecek ke gedung liat persiapannya. Ya ampuuuunnn dekorasinya aku suka, pelaminannya full bunga hidup, taman pelaminan, hiasan di gapura jalan, bahkan sampe bunga hiasan di meja makan dan meja tamu juga bunga hidup. Nuansanya kemarin hijau tosca n coklat nude, favorit aku banget deh :D

Pas hari H aku mulai di rias jam 5 langsung di gedung, bareng sama semua keluarga aku. Sementara untuk keluarga pihak laki-laki ada 2 orang perias yang di kirim ke sana. Aaaahhhh berasa ngeliat orang lain di kaca, kaya bukan aku banget. Make up nya bagus, natural tapi cetaaaarrrr. Ahahaha apa coba? Waktu itu kalau gak salah make up nya MAC deh. Penasaran banget gimana hasil akhir dekorasinya, dan aku deg-degan sendirian di belakang panggung karena yang lain sibuk nerima pihak laki-laki.

Ooh iya sebagai info aku ngadain akad nikah di gedung, karena jarak mesjid yang agak jauh dari gedung kasian yang gak bawa kendaraan nanti jadi ribet. Jadi meja akadnya itu di depan taman pelaminan, WO nya sigap banget setelah selesai akad langsung diberesin buat upacara adat, kerjanya juga rapih dan bersih.

Overall, Sarahfie keren banget mulai dari awal sampe akhir ngebantu banget. Kebersihan selama resepsi di jaga, jadi tamu juga nyaman selama berada di sana. Makanannya enak banget, tamu-tamu pada komentar kalo makanannya enak, tapi yang paling populer sate lontongnya, dan gitu juga menurut aku, satenya itu gak pake apa-apa juga udah enak banget. Yang aku seneng tuh, pengantin dan orang tua diperhatiin banget, selesai akad di bawain sarapan lontong opor, biar gak pingsan di panggung kali ya. Eheheh. Intinya, service Sarahfie memuaskan, yang paling penting tuh semua puas sama makanannya, kan biasanya kalo kita ke undangan yang pertama dinilai ya makanannya. Di Sarahfie juga kalau ada sisa makanan semua di kasih ke kita, dan baju-baju habis pakai juga di jemput ke rumah.

Jadi, buat yang tertarik bisa langsung dateng ke gallery nya di Cipagalo Girang atau lihat-lihat dulu di websitenya juga bisa Sarahfie.com . happy wedding all, semoga persiapannya diberikan kelancaran dan tulisan aku bisa ngebantu, :D

ini beberapa foto yang sempet diambil, dikirimin juga sama temen-temen, siapa tau mau liat hasil rias and baju yang aku pake :D eheheh.. maaf kalo agak burem, maklum kamera hp nya gak terlalu bagus.. eheheh..



Ini dekorasi pelaminan, semuanya bunga hidup :D

 sama sobat aku waktu kuliah, Risty ..

Kebayanya ada ekornya, panjaaang dan berat, ahahah

 Sama sobat-sobat waktu kuliah, makasiiih udah pada dateng..

Hunting Part 2 (Catering dan Salon)
Item Reviewed: Hunting Part 2 (Catering dan Salon) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mba di post donk foto2nya :D

eheheh okeee, on progress nih baru di pindah ke laptop foto2nya.. :D

Boleh minta kontak personnya WO yang Mba pake ga? :)

coba di buka aja web nya sarahfie.com :) aku gak nyimpen nomernya..

This comment has been removed by the author.

Mba harga yang tertera di web nya update kan?
murah ya :) terus baca review Mba jadi tertarik

iyaa boleh di cek aja atau dateng langsung ke gallery nya, biar sekalian ngobrol2 sama owner atau staff nya.. eheheh..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!