Hunting Part 3 (souvenir, undangan, foto dan hiburan)


Kalo kali ini soal printilan-printilan buat acara, kaya cindera mata, undangan, fotografer dan hiburan. Pertama mulai dari cinderamata dulu yah, aku nyari dan browsing di dunia souvenir, sempet nyesel juga belakangan kenapa gak nyoba nyari ke jalan Cibadak, padahal di sana bertebaran toko undangan dan souvenir yang murah L tapi it’s okelah. Awalnya pengen banget souvenirnya towel cake, mamah juga udah setuju, pas udah d pesen malah tiba-tiba berubah gak sreg karena bahan towel cake nya yang tipis dan kurang bermanfaat katanya. Jadi akhirnya di ganti gantungan kunci, sempet bete banget kesannya jadi biasa aja souvenirnya. Tapi setelah di nasehatin mamah dan calon suami aku (kemaren sih masih calon, sekarang udah jadi suami :D) kalo souvenir sebaiknya yang bermanfaat. Di pikir-pikir iya juga sih, apalagi kalau di pake hari jum’at kan sunnah tuh potong kuku, eheheh. Harganya 1200 untuk gunting kuku, dan 2500 untuk towel cake.

Yang kedua undangan, lagi-lagi aku ngandelin browsing, dapet lah unique art, banyak pilihannya, tapi sebenernya agak mahal untuk ukuran dan model yang aku pesen (setelah tau belakangan ini). Aku pesen 300 undangan, warna biru dan berukuran kurang lebih setengah kertas A5, emang kecil banget sih tapi aku suka karena minimalis, harganya 3000/pcs. Tapi ternyata lagi-lagi terjadi, setelah selesai di pesan dan siap d bagiin mamah gak suka sama undangannya, karena terlalu kecil, tulisannya gak jelas dan lain-lain. Akhirnya maksain banget 1 minggu sebelum nikahan pesen undangan lagi donk, di Jakarta pula dan itu bikin deg-deg an, janji hari senin eh hari rabu baru sampe ke Bandung. Asalnya aku sedih, udah mahal-mahal aku bikin malah gak di pake. Tapi ya udahlah mau gimana lagi, undangan yang 1 lagi d pesen kakak aku model kalender gitu harganya 8000.
 
 Ini undangan harga 3000
Ini undangan harga 8000 dan souvenir gunting kuku

Selanjutnya soal foto, pengen banget setiap momen di abadiin kan. Jadi awalnya aku udah minta tolong sama sobat aku yang fotografer namanya Oka buat foto prewed sama wedding (portofolionya bisa di liat di sini http://studiokkay.blogspot.com/). Tapi, akhirnya karena mutusin ngambil paket jadi mau sekalian fotografernya dari Sarahfie aja. Eeeh ternyata di sana gak ada paket foto. Aku udah batalin ke Oka buat gak jadi foto sama dia, sempet bingung, mau balik lagi minta tolong Oka gak enak. Untungnya ada adik kelas suami aku yang kerja di studio foto gitu, ya udah deh minta tolong ke dia aja. Sampe sekarang album sama videonya udah jadi aku gak tau nama studionya apa. Hahah. Aku ngambil paket yang foto sama video, tapi albumnya gak kolase, sengaja lebih suka model foto yang di tempel kaya dulu, soalnya aku liat yang kolase gitu lama-lama ujungnya jadi keriting. Hasil fotonya memuaskan, videonya juga lumayan, cuma pilihan lagu di videonya gak update, lagu-lagu nasyid banyaknya, eheheh.
 
Ini sebelum akad nikah, agak tegang juga yah ternyata.. heuheu

 Ini pas upacara adat

Ini hasil fotonya Oka, keren kan? keren banget donk.. eheheh..

Untuk hiburan aku gak pake upacara adat penyambutan kaya lengser dan tari-tarian gitu. Alhamdullillah di sediain dari Sarahfie, untuk hiburan 1 keyboardis dan 2 singer (cewe cowo) semuanya 2,5 juta. Katanya kalo dangdutan lebih murah, tapi aku sengaja gak mau dangdutan aaahh bisa-bisa nanti ada yang nyanyi lagu telat 3 bulan atau lagu-gak karu-karuan. aku di minta buat list lagu, tapi waktu itu gak semuanya di nyanyiin, cuma beberapa karena banyak juga yang pengen nyumbang lagu. Seneng banget karena singernya kreatif, dianya nyanyi lagu Takkan Terganti, terus dia naik ke atas panggung dan ngasih mic ke suami aku buat nyanyiin reff takkan terganti, huhuhu so sweet.

Sebenernya waktu itu aku pengen banget nyanyiin lagu Tulus yang Teman Hidup, tapi gak sampe hati nanti di ejek mati-matian sama suami aku gara-gara lagu itu dibilang lagu organisasi lah, lagu pergerakan mahasiswa, haaah gak ngerti lagi deh --“
Alhamdullillah semuanya lancar, aman, seru, alhamdullillah 

Hunting Part 3 (souvenir, undangan, foto dan hiburan)
Item Reviewed: Hunting Part 3 (souvenir, undangan, foto dan hiburan) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

sis fani, bole tau alamat untuk undangan yg model kalender itu sis buat dimana ya?thx

aku kurang tau say, soalnya yang pesen kaka aku, tapi pesennya di Jakarta.. hehe.. sekedar menyarankan kalau emang mau yang model gitu bawa aja contoh fotonya ini ke percetakan, pasti bisa..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!