Hello again Singapore, Hi Malaysia

actually, this is a veryyy veryyy late post.. ahahaha.. it has been a year ago.. 2013..
Tapi, gak apa-apa lah yaa, share aja, udah lama juga gak ngepost, mungkin beberapa postingan ke depan bakal postingan late post juga ceritain waktu di India, belum selesai looh cerita yang kemarin..

Bener-bener waktu gak kerasa, jalan-jalan ke Singapore dan Malaysia ini udah setahun yang lalu, iya sekitar bulan Desember 2013, waktu itu pas menjelang akhir tahun pas dilamar juga, ehehehe. Jadi waktu itu aku ngajakin kakak backpackeran dari Singapore ke Malaysia, meskipun pada akhirnya kemana-mana dianter mobil sama kakak ipar aku, ahahah. Meskipun ini ketiga kalinya ke Singapore, tapi perdana banget foto di depan patung singa atau yang dikenal Merlion, pokoknya waktu itu ngotot pengen ke sana, rasanya gak ke Singapore kalo gak ke Orchard Road sama foto depan Merlion. ahahaha
Orchard Road dengan hiruk pikuk Natal, penuuuuh banget jalanan.
Akhirnyaaaaa, foto depan Merlion juga.. (Norak :p)
Tiap ke Singapore suka dapet tiket gratis Singapore flyer dari kakak ipar, tapi yang belum kesampean nginep di Marina Bay Sands.. hahaha :p

Di singapore sekitar 2 hari aja, pas disana nginepnya di rumah mertua kakak aku, baik sekali beliau ngasih aku uang 50 SGD lumayan banget buat jajan-jajan. eheheh. ternyata dari Singapore-Malaysia itu perjalanannya cuma 4 jam aja, bisa pake bis juga. Tujuannya cuman 1, ke Kuala Lumpur, iyaa buat apa? buat foto di depan Petronas donk yaah. hehehe gak juga sih, destinasinya itu yang pertama ke Putrajaya, disana ada mesjid, kita juga sempet solat dulu disana, ada danau dan gedung pemerintahan tapi kaya istana, desainnya bagus :D
Abis solat dan istirahat, kita lanjut perjalanan ke hotel, kita nginepnya di Concorde Hotel, ratenya lumayan 700rebu ke atas, tapi alhamdullillah nya dibayarin kakak ipar aku, ahahah sebelumnya dia udah booking-in kita hotel. Dari depan kamar bisa keliatan langsung menara Petronas nya, karena sampe sana udah sore jadinya waktu itu bersih-bersih, makan sama istirahat. Pas malemnya baru deh jalan-jalan di sekitaran hotel sampe ke Petronas. ternyata di sekitar hotel banyak banget bar, dan kalau malem gitu rame. ternyata sampe Petronas lumayan banyak orang, ngapain coba? ya sama mau foto2. :))))

foto-foto dengan kamera hape seadanya dan fotografer amatiran jadi beginilah hasilnya, heuheu. sing penting udah kesampean foto di depan Petronas. di Malaysia jalan-jalannya cuma bertiga doank, aku, kakak aku sama ponakan aku, soalnya kakak ipar aku harus balik ke kantornya. gak terlalu banyak tempat yang di kunjungin disana karena cuma nginep semalem. kakak ipar aku gak ngizinin lama-lama soalnya gak ditemenin sama dia, dianya khawatir.
Jadi, ya begitulah kurang lebih perjalanan 3 hari 2 malam di Singapore-Malaysia, abis dari Malaysia aku pulang ke rumah kakak di Batam dan stay di sana selama beberapa hari. Seneng banget bisa jalan-jalan bareng kaya gitu, jadi tau juga kalau traveling bawa anak kecil agak repot yaaah, barang bawaannya banyak dan kadang-kadang mereka jadi rewel karena kecapean. heuheu.
Oke deh, see you on next post yaa.. :)
Hello again Singapore, Hi Malaysia
Item Reviewed: Hello again Singapore, Hi Malaysia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!