Perempuan Mana yang Gak Pengen Kurus?? HAAAAAH?? JAWAB!!!

Aba nya Sunan paling seneng ngejekin aku, terutama soal fisik. Mulai dari idung pesek, kepala botak sampe bentuk badan. Dan bukan cuma sekali aku ngambek gara-gara diejek, sampe nangis dan marah-marah. Dirayu? Dibujuk? Berhenti ngejek? TAK AKAN PERNAH MUNGKIN TERJADI DI DUNIA INI!!! yang ada malah kita yang kena balik ngambek :p

Kalau soal idung dan kepala botak aku udah pasrah, udah biasa aja kalau dia ejekin (tapi dalam kondisi tertentu tetep aja bikin bete). Tapi, kalau soal badan kayanya aku gak akan pernah terbiasa dengan ejekannya. Gak tau kenapa rasanya nyakitin banget kalau udah diejek soal badan. Dari sebelum nikah aku memang udah gendut, tapi setelah nikah ini, selain tambah gendut bentuk badan makin gak karuan. Perut makin buncit, yaa mungkin sisa-sisa lahiran ditambah lemak. Dan beberapa bentuk badan lainnya yang juga berubah gak luput dari ejekan Bapake.

Kalau abis diejek gitu terus mewek, dalam hati "siapa sih yang gak pengen kurus, langsing, badannya bagus?", aku bukannya gak pengen diet, tapi gak tau kenapa kok lapar terus rasanya. Katanya kalau menyusui gitu, alasannya karena ASI nya disedot sama bayi. Katanya kalau menyusui bisa bikin kurus, kok aku enggak? Pengen coba diet, ngurangin porsi makan, tapi kemarin selama shaum produksi ASI merosot jauuuuh banget, sampe gak bisa pumping dan harus di bantu sama sufor. Bapake kadang bilang "iya kamu harus banyak makan, kan ibu menyusui harus banyak makan, ya kan? pffttt" sambil nahan ketawa atau nada bicaranya yang ngejek. iiihhhh keseeeelll. Kalau aku bilang alasannya kuantitas ASI, jawabannya juga tetep ngejek.

Haaaah, mungkin sementara berusaha masa bodo deh sama ejekan Bapake, yang penting kebutuhan ASI Sunan terpenuhi dulu. Kalau nanti Sunan sudah disapih, InshaaAllah aku mulai diet, atau hamil lagi, kalau diejekin soal badan juga ada alasan hamil :p Padahal setiap bulan atau setiap ada kesempatan aku selalu timbang badan, sejak melahirkan dan sampai kemarin satu minggu sebelum lebaran berat badan aku konstan paling naik atau turun satu kilo tergantung timbangannya. Kalau aku kasih tau Bapake dia bakal percaya?? YA KAGAKLAH!!! Padahal Bapake juga gendaaatttsssss, perutnya gembraaaatttssss, tapi alasannya adalah "KARENA AKU LAKI-LAKI, JADI GAK APA-APA".

Iya sih, diluar sana ada banyak emak-emak menyusui yang LANGSING bahkan bisa turun berat badannya ke berat badan waktu gadis (katanya). Sejujurnya selalu ada kekhawatiran kalau aku berhenti menyusui berat badan aku bakal naik drastis, ngeliat track record keluarga aku (kakak-kakak aku dan mamah waktu dulu) mereka genduuuttttt bangeeeet setelah selesai menyusui. Gak ada istilah cape ngurus anak dan rumah tangga. Sampe sekarang di usia mereka yang sudah menginjak 40 lebih hal yang selalu mereka obrolin adalah DIET, PREEEEEEEETTTT !!!

Artis aja bisa, temen aku gak kaya gitu.
Don't you dare to compare me with celebrities or other women !!! Don't even think about that !!!
Sampai kapanpun aku gak bakal pernah menang kalau soal ngejek, Bapake jauh lebih kuat mental daripada aku. Dan selaluuuu aja ada bahan dia buat ngejekin aku.
 
Someday (gak tau kapan) aku akan mempertimbangkan diri untuk diet. Tapi, semoga selama sampai masa itu (masa aku akan diet dan menjadi langsing), dan dibalik ejekannya yang keras serta selalu menohok hati Bapake selalu mencintai aku apa adanya :p. Dan SEMOGA aku akan segera kebal terhadap ejekannya soal badan. Aamiin. :D
no image
Item Reviewed: Perempuan Mana yang Gak Pengen Kurus?? HAAAAAH?? JAWAB!!! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!