Duo Jomlo Akut


Gue ga abis pikir, ada dua orang cowo dihidup gue yang gak punya” pacar. Mantan gebetan gue orangnya tuh ga ganteng c, tapi berkarismalah. Sifatnya juga kadang” rese, apalagi kalo lagi marah atau bete. Di aktif banget di organisasi n macem” kegiatan. Setau gue juga banyak cw yang suka sama dia (termasuk gue) dan yang ngecengnya itu cantik” (termasuk gue ga?). Tapi herannya hubungan dia sama cw” itu profesional banget, sebatas kerjaan atau sebatas temen. Dia c pernah cerita dia gebetin cw temen sma nya smpe kira” 3 taunan dan nembak beberapa kali ditolak terus. Itu kali yang bikin dia males deketin cw. Padahal kan dia dideketin cw”. Iks. Naah terus gue denger juga kalo dia mulai deketin cw. Dia juga sampe nembak dua kali katanya, masih ga diterima juga. Coba nembaknya gue, di terima deh. Ihihihhihi maunya. Padahal cw nya juga suka sama dia, dia ditolak karna temen cw nya itu suka juga sama dia. Hmmh namanya cw kalo udah sahabatan mah susah, pasti lebih milih sahabatnya. Sekarang gue udah ga ngecengin dia lagi c, tapi gue masih mau jadi sahabatnya dia da :D

Nii yang satu beda lagi, yang ini mah manis kata gue. agak item tapi menariklah. Dibalik badannya yang kecil mungil dan menggemaskan. Ternyata dia adalah seorang olahragawan sejati. Dia suka ikut” lomba kmana”. Dia juga ikutan PA. Pernah suatu kali gue mau ngopi data dari flash dia, pas di scan isi fd nya tips kesehatan, tips olahraga dll. Gilaaaa freak abis. Ahahah. Pas olah raga bareng” juga beuuuh dia bner” bikin gue terkagum” sama kemampuan olahraganya. Kecil-kecil cabe rawit.

Gue iseng banget buka” wallnya dia. Alamaaaak banyak cw” yang nge wall ke dia. Isinya ngasih semangat kalo dia mau lomba. Atau perhatian kalo dia sakit. Bahkan ada yang ekstrim muji” dia ganteng -____- maleuuuus bangeut bacanya. Tapi statusnya masih aja single. Bahkan temen”nya selalu ngejekin dia jomlo akut, jomlo menahun dsb. Kasian kan :( padahal gue mau sama dia loh :p ahahahah. Kalo gue perhatiin dia emang rada susah dideketin. Ga kaya cowo” lain yang berani nunjukin perhatiannya. Misalnya hal kecil aja nanya pulang sama syapa, atau bilang ati” di jalan. Dia ngomong seperlunya aja, bukan tipe yang humoris juga. Malah nyaris garing kalo ngelucu. Rata” cw suka cowo yang humoris kan. Kalo ditanya juga cuman jawab yang penting aja, jadi percakapan tuh ga pernah panjang karna keabisan kata”. Ga tau harus nanggepin gimana lagi. Terus emang bner” profesional, kalo smsn atau ngobrol ya udah sebatas urusan kerjaan aja. Padahal udah gue tanya macem” tapi dia ga pernah nanya balik.

Lucunya adalah dua orang temen gue yang jomlo akut itu berasal dari daerah yang sama. Ahahah. Apa cowo” dari daerah situ kaya gitu semua? Kayanya gue harus ngadain penelitian kecil”an. Minimal 10 orang lah. Ahahah :D

Haaaah jadi bingung apa yang bikin mereka kaya gitu? Yang kaya gimana c yang mereka cari? Apa karna terlalu pemilih atau karna pernah trauma? Atau punya janji cuman pengen punya pacar sekali seumur hidup? Ada juga loh yang punya janji kaya gitu. Kadang ada juga yang alesanya pengen punya pacar kalo udah kerja aja.

Suatu hari gue ngobrol sama temen gue (Samudra namanya) tentang temen gue yang jomlo itu. Dia bilang “dia cuman harus belajar menerima”. Bener juga dipikir”. Udah ada orang yang suka, perhatian bahkan mau bantu kita saat kita sedih. Kenapa harus nyari yang lain? Mau sampe mana juga kita nyari yang sesuai tipe kita ga kan pernah ada. Pasti aja ada kurangnya. Justru karna perbedaan dan kekurangan itu kita bisa jadi cocok. Saling melengkapi satu sama lain. Ga pernah ada yang bener” sempurna. Mungkin cuman harus mengenal lebih jauh aja. Dan yang paling penting adalah mau membuka hati. Terkadang hati bisa jadi terlalu angkuh kalau kita terlalu sibuk dengan urusan kita sendiri. Dengan target” yang ingin kita capai. Tapi adakalanya kita juga butuh seseorang yang berbeda. Bukan sahabat atau keluarga.

Jadi, buka hatimu..  bukalah sedikit untukku.. sehingga dirikuuu bisa memilikimu :p
no image
Item Reviewed: Duo Jomlo Akut 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Hahahahahaha.. moal komentar ah.

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!