Sumpah, Saya Pernah Nge-Jeans

Dulu aku termasuk anak yang tomboy, sampe kuliah dan awal kerja masih suka pakai celana jeans. Tapi, entah kenapa seiring berjalannya waktu (ciaelaaah) aku jadi merasa celana jeans gak nyaman lagi dipake. Akhirnya mulai beralih ke rok dan mulai pakai gamis juga. Ternyata di tempat yang dingin kaya Gambung ini rok malah cocok banget, soalnya kan jadi pakai baju dobel, secara kan pakai lagi legging atau celana.

Sekali-kali aku juga pakai celana kain, karena kalau udah blusukan ke kebun kadang agak ribet pake rok atau gamis, heheh semoga bisa semakin istiqomah kedepannya. Tapi, lihatlah jaman saya kuliah dulu, jeans adalah pakaian favorit. Orang-orang yang baru kenal saya 3 tahun belakangan kadang gak nyangka kalau saya suka pake jeans juga (dulu), Rata-rata mereka bilang "laaah dulu pernah pake jeans juga toh?" ahahahah, yaa menurut ngana??





 (Dulu)

(Sekarang)
Sumpah, Saya Pernah Nge-Jeans
Item Reviewed: Sumpah, Saya Pernah Nge-Jeans 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!